Breaking News:

Berita Sungailiat

42 Ribu Masker Disebar, Kapolres Bangka Turun ke Pasar Sampaikan Imbauan

Sebanyak 42.450 masker dibagikan gratis ke berbagai pihak di lokasi berbeda di Kabupaten Bangka.

Ist/Polres Bangka
Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan bersama pejabat terkait, Kamis (10/9/2020) menyampaikan imbauan ke pedagang di Pasar KITE Sungailiat Bangka, sekaligus pembagian masker gratis dalam rangka antisipasi Covid 19. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Sebanyak 42.450 masker dibagikan gratis ke berbagai pihak di lokasi berbeda di Kabupaten Bangka.

Pembangian masker serentak itu dilakukan oleh Polres Bangja bersama Polsek Jajaran melibatkan pihak terkait lainnya, Kamis (10/9/2020).

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan diwakili Kabag Ops AKP Teguh Setiawan kepada Bangkapos.com, Kamis (10/9/2020) menjelaskan rangkaian pembagian masker di seluruh kecamatan di Kabupaten Bangka secara serentak.

"Pembagian masker serentak di Wilayah Hukum Polres Bangka sejumlah 42.450 buah," katanya.

Hadir di acara itu Kapolres Bangka, PJU Polres Bangka, Para Kapolsek, Tokoh Agama, Tokoh perwakilan masyarakat, Koramil, Dinas Kesehatan, Pemerintah Daerah, pemerintah kecamatan, Kajari Bangka, Pengadilan Negeri Sungailiat, BPBD, Pol PP, Forum Kerukunan Umat Beragama dan pihak lainnya.

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB berupa vicon bersama Mabes Polri di Aula Polres Bangka.

Pada Pukul 10.00 WIB Polres Bangka dan Polsek jajaran persiapan pembagian masker ke lokasi yang sudah ditentukan. Pada pukul 10.30 WIB imbauan Kapolres kepada masyarakat pasar KITE Sungailiat agar mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.

"Setelah itu pembagian dan pemakaian masker oleh Kapolres Bangka dan Forkopimda kepada masyarakat yang berada di Pasar KITE dan Pelabuhan Sungailiat. Pembagian masker oleh para Kapolsek, tokoh agama, tokoh masyarakat, babinsa, kecamatan dan puskesmas di wilayah masing-masing kecamatan," jelas Kabag Ops AKP Teguh Setiawan memastikan kegiatan selesai dalam situasi aman dan lancar. (Bangkapos.com/Fery Laskari)

Penulis: Fery Laskari
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved