Breaking News:

Liga Italia

Gonzalo Higuain Resmi Pergi dari Juventus, Ternyata Sosok Ini yang Bakal Jadi Rekan Duet Ronaldo

Gonzalo Higuain Resmi Pergi dari Juventus, Ternyata Sosok Ini yang Bakal Jadi Rekan Duet Ronaldo

TWITTER @JUVENTUSFC
Striker Gonzalo Higuain merayakan gol dalam laga Juventus kontra Napoli pada pekan ke-2 Liga Italia, Sabtu (31/8/2019) di Allianz Stadium. 

BANGKAPOS.COM -- Kesepakatan telah ditemukan antara klub dan Pipita, yang sudah dalam perjalanan ke Amerika Serikat. Dia akan bermain untuk klub David Beckham, Inter Miami, bergabung dengan Blaise Matuidi yang telah lebih dahulu berada di sana.

Pelatih Juventus Andrea Pirlo mengumumkan perpisahan dari pemain Argentina itu.

"Higuain hebat, tapi dia akan pergi. Siklus berakhir" kata Andrea Pirlo seperti dikutip dari www.gazzetta.it.

Sejak Andrea Pirlo, selama presentasinya sebagai pelatih baru Juventus, telah menetapkan bahwa Higuain tidak akan menjadi bagian dari proyek tersebut, klub dan antourage pemain mulai mencari kesepakatan untuk pemisahan yang disetujui.

Kesepakatan yang ditemukan dalam beberapa jam terakhir, sedemikian rupa sehingga Higuain sudah terbang ke Amerika Serikat.

Seperti diketahui dalam beberapa hari terakhir, sebenarnya ada tim yang menginginkan dia dan akan merekrutnya: itu adalah Inter Miami dari David Beckham.

Pengumuman resmi pemutusan kontrak oleh Juventus belum dilakukan, kemungkinan akan datang ketika Higuain telah menjelaskan semua detail kontrak baru dengan Inter Miami.

Tapi perpisahan dengan Turin sekarang sudah pasti. Dia pergi setelah memenangkan tiga gelar liga dan dua Piala Italia dengan seragam hitam dan putih.

Luis Suarez Ujian Paspor

Pada 10 September 2020, kemarin, Luis Suarez mengatakan dalam sebuah wawancara dengan "Ovación" bahwa hari itu istimewa juga karena kisahnya dengan Sofia, istrinya, dimulai.

Halaman
123
Penulis: Teddy M (CC)
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved