Breaking News:

Dua Hal Ini Bisa Bikin Liverpool Menangi Liga Inggris Lagi, Nanti Malam The Reds Jamu Leeds United

Liverpool diklaim memiliki kans besar untuk memenangi Liga Inggris lagi, terlebih jika mereka bisa melakukan dua hal.

TWITTER.COM/ITVNEWS
Liverpool sukses menjadi juara Liga Champions 2018-2019 usai kalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 pada partai puncak Liga Champions di Stadion Metropolitano, Sabtu (1/5/2019) 

BANGKAPOS.COM - Liverpool diklaim memiliki kans besar untuk memenangi Liga Inggris lagi, terlebih jika mereka bisa melakukan dua hal.

Klaim tersebut datang dari mulut pakar sepak bola Inggris, Jamie Redknapp.

Menurut Jamie Redknapp, Liverpool memiliki semua bahan untuk menjadi tim kedua yang memenangi mahkota Liga Inggris berturut-turut sejak 2009.

Namun, Redknapp merasa peluang Liverpool untuk menjuarai Liga Inggris 2020-2021 akan lebih besar apabila mereka bisa melakukan dua hal.

Pertama adalah menambah kekuatan di lini belakang. Redknapp menyarankan hal tersebut karena ia merasa Liverpool kekurangan opsi di area itu usai ditinggal Dejan Lovren yang pindah ke Zenit St. Petersburg.

"Saya pikir mereka dalam posisi yang bagus untuk menjadi juara lagi," ujar Redknapp seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Tetapi, mereka kehilangan Dejan Lovren dan hal itu membuat mereka memiliki sedikit opsi dengan hanya Joel Matip, Joe Gomez, dan Virgil Van Dijk yang tersedia."

"Dari sudut pandang mereka, Anda hanya berharap tidak mendapatkan cedera di area itu karena jika hal tersebut terjadi, mereka akan kehabisan pemain."

"Terutama ketika Gomez mengalami cedera dan Matip tidak selalu bisa bermain sepanjang musim, Anda mungkin berpikir mereka akan mengalami kesulitan di area itu," ucap Redknapp menambahkan.

Selain itu, Redknapp juga merasa Liverpool harus mempertahankan Georginio Wijnaldum.

Halaman
1234
Penulis: didit
Editor: didit
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved