Breaking News:

Jelang Liverpool Vs Leeds, Juergen Klop dan Marcelo Bielsa Saling Lempar Pujian

Jelang laga Liverpool Vs Leeds United, pelatih dari kedua kubu saling melempar pujian.

TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Reaksi pelatih Liverpool, Juergen Klopp. 

 Kompas.com - 12/09/2020, 19:20 WIB BAGIKAN: Komentar Lihat Foto Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.(AFP/LAURENCE GRIFFITHS/POOL)

BANGKAPOS.COM - Liverpool dijadwalkan bersua tim promosi, Leeds United, pada pekan perdana Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris musim 2019-2020.

Duel Liverpool vs Leeds United itu akan digelar di Stadion Anfield, Sabtu (12/9/2020) malam WIB.

Jelang laga, pelatih dari kedua kubu saling melempar pujian.

Juru taktik Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan bahwa dirinya mengagumi Marcelo Bielsa selaku pelatih kepala Leeds United.

Di mata Juergen Klopp, Marcelo Bielsa adalah sosok yang menginspirasi banyak pelatih.

"Saya mengaguminya, tetapi saya tidak pernah sedekat itu dengan dia. Saya menyaksikan timnya bermain, dan itu sangat luar biasa," kata Klopp, dikutip dari laman resmi klub.

"Saya sangat menantikan untuk bertemu dengannya. Dia adalah inspirasi bagi semua pelatih karena apa yang telah dia lakukan."

"Dia berpegang teguh pada hal yang ia yakini, dan dia berhasil dengan itu. Hal tersebut membuatnya menjadi sosok yang sangat menarik dalam industri ini," tutur Klopp menjelaskan.

Pelatih Leeds United, Marcelo Bielsa, menyaksikan dari pinggir lapangan saat timnya menghadapi Arsenal di laga Piala FA, 6 Januari 2020.
Pelatih Leeds United, Marcelo Bielsa, menyaksikan dari pinggir lapangan saat timnya menghadapi Arsenal di laga Piala FA, 6 Januari 2020. (AFP/ADRIAN DENNIS)

Sebelumnya, Bielsa juga sempat menunjukkan sikap serupa.

Halaman
1234
Editor: didit
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved