Breaking News:

Pascamenang Telak Lawan Fulham, Arteta Bocorkan Situasi Kontrak Aubameyang

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta memberikan bocoran terbaru mengenai situasi kontrak dari Pierre-Emerick Aubameyang.

AFP/PAUL CHILDS
Penyerang Arsenal Alexanre Lacazette (tengah) mencetak gol ke gawang Fulham pada laga pembuka Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020). 

BANGKAPOS.COM - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta memberikan bocoran terbaru mengenai situasi kontrak dari Pierre-Emerick Aubameyang.

Arteta menjelaskan Arsenal sudah sangat dekat untuk bisa menyelesaikan kesepakatan perpanjangan kontrak pemain Timnas Gabon tersebut.

Pelatih asal Spanyol itu sangat optimis bahwa kabar perpanjangan kontrak Aubameyang akan segera diumumkan Arsenal ke publik.

Belum diketahui secara pasti memang kesepakatan durasi kontrak yang akan ditandatangani oleh Aubameyang.

Striker Arsenal asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang (kanan) merayakan gol ketiga mereka bersama gelandang Arsenal asal Brazil Willian (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Fulham dan Arsenal di Craven Cottage di London pada 12 September 2020.
Striker Arsenal asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang (kanan) merayakan gol ketiga mereka bersama gelandang Arsenal asal Brazil Willian (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Fulham dan Arsenal di Craven Cottage di London pada 12 September 2020. (BEN STANSALL / POOL / AFP)

Hanya saja, banyak kabar yang menginformasikan bahwa sang pemain akan menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun bersama Arsenal.

"Saya sangat yakin kami akan segera menyelesaikan kontrak Aubameyang," ungkap Arteta kepada BT Sports, dilansir BBC.

"Mudah-mudahan dalam beberapa hari kedepan anda bisa mendapatkan berita tersebut," tukasnya melanjutkan.

Pernyataan terbaru dari Arteta tersebut disampaikan setelah laga melawan Fulham pada pekan pembuka Liga Inggris, Sabtu (12/9/2020).

Dalam laga tersebut, Arsenal mampu memetik kemenangan telak atas Fulham dengan skor tiga gol tanpa balas di Craven Cottage.

Tiga gol kemenangan Arsenal masing-masing satu gol dicetak oleh Alexander Lacazette (8'), Gabriel Magalhaes (49'), dan Pierre-Emerick Aubameyang (57').

Halaman
1234
Editor: didit
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved