Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Polsek Bukit Intan Sosialisasi Protokol Kesehatan, Masih Banyak Masyarakat yang Abai

Jajaran Polsek Bukitintan gencar memberikan imbauan kepada masyarakat tentang protokol pencegahan penularan Covid-19

Penulis: Yuranda | Editor: nurhayati
Ist/Humas Polsek Bukit Intan
Kapolsek Bukitintan AKP Evry Susanto, sosialisasi pentingnya taati protokol kesehatan covid-19, Sabtu (12/9/2020) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Jajaran Polsek Bukitintan gencar memberikan imbauan kepada masyarakat tentang protokol pencegahan penularan Covid-19 di wilayah hukumnya, Sabtu (12/9/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Bukitintan AKP Evry Susanto, serta jajaran yang langsung turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan pentingnya menggunakan masker di tengah pandemi covid-19.

Adapun tempat yang didatangi Kapolsek, yakni Toko Pecah belah Akuang Kelurahan Pasar Padi, Ramayanan dan pengunjung Pasar Ratu Tunggal, Kota Pangkalpinang.

"Kami sosialisasi penggunaan masker kepada masyarakat yang hendak berbelanja atau beraktivitas diluar rumah wajib menggunakan masker," kata Evry kepada Bangkapos.com, Sabtu (12/9/2020).

Kapolsek Bukitintan AKP Evry Santoso, sosialisasi pentingnya taati protokol kesehatan covid-19, Sabtu (12/9/2020)
Kapolsek Bukitintan AKP Evry Susanto, sosialisasi pentingnya taati protokol kesehatan covid-19, Sabtu (12/9/2020) (Ist/Humas Polsek Bukit Intan)

Selain itu, pihaknya juga mensosialisasikan perda yustisi tentang penggunaan masker yang telah dibuat oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Dalam Kegiatan tersebut masih banyak masyarakat yang didapatkan tidak menggunakan masker," ucapnya.

Kendati demikian, sebagian masyarakat pun sudah menaati protokol kesehatan, dan sadar akan bahayanya penularan virus corona ini.

"Seperti pemilik usaha di seputaran pasar belakang Ramayana sudah mentaati protokol kesehatan yang di tetapkan Pemerintah," kata Evry.

Dalam hal ini, pihaknya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu menaati peraturan pemerintah dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, supaya masyarakat terhindar dari Virus Corona atau Covid-19.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved