Breaking News:

Otomotif

Body Repair Jagorawi Motor Partner Terpercaya dan Dapat Diandalkan

PT Jagorawi Motor bukan hanya melayani penjualan, bengkel dan suku cadang saja melainkan perbaikan body repair mobil untuk umum dan rekanan asuransi.

Istimewa/Pompi Jagorawi Motor
Body Repair Jagorawi Motor, bengkel profesional dengan teknisi yang berpengalaman dan bersertifkat. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Seiring waktu dan pemakaian, bodi mobil bisa rusak baik karena usia atau tergores karena senggolan di jalan. Bila sudah begini, mau tidak mau terpaksa harus melakukan perbaikan body repair.

PT Jagorawi Motor selaku Authorized Dealer Resmi Mobil Suzuki di Bangka Belitung bukan hanya melayani penjualan, bengkel dan suku cadang saja melainkan perbaikan body repair mobil untuk umum dan rekanan asuransi.

Body Repair Jagorawi Motor yang beralamat di Jalan Taib Raya No.57 Kelurahan Dul Kecamatan Pangkalanbaru (Belakang Jagorawi Motor) dengan lokasi terbaik serta layanan body repair dengan harga yang terjangkau dan tepat waktu untuk kepuasan pelanggan.

Body Repair Jagorawi Motor, bengkel profesional dengan teknisi yang berpengalaman dan bersertifkat.
Bengkel Body Repair Jagorawi Motor menempati lahan yang sangat luas serta penataan yang rapi, bersih dan mampu menampung 100 kendaraan per bulannya menjadikan sebagai pilihan utama bagi pelanggan.

Dengan misi memberikan pelayanan tepat waktu dan kualitas prima serta dukungan peralatan kerja dengan teknologi terkini, sistem manajemen mutu dan teknisi handal, menjadikan Body Repair PT Jagorawi Motor sebagai partner Anda yang terpercaya dan dapat diandalkan.

"Kami berupaya memberikan pelayanan yang tepat waktu, berkualitas prima dan teknologi terkini serta dengan teknisi yang handal," ungkap Service Manager Perbaikan Body dan Repair PT Jagorawi Motor, Erdo.

Untuk harga perbaikan bodi di Jagorawi Motor sangat murah dan terjangkau mulai dari Rp300 ribuan per panel. Tak mau main-main, Pusat Perbaikan Body ini pun memberikan garansi kepada pelanggannya.

"Kami memberikan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai Rp300 ribuan per panel," kata Erdo.

"Dan kami juga memberikan garansi kepada konsumen setalah melakukan perbaikan," papar Erdo.

Body Repair PT Jagorawi Motor juga menawarkan pengerjaan Sehari Jadi atau One Day Service. Dimana untuk perbaikan ringan dapat diselesaikan dalam waktu satu hari dengan kualitas pabrik yang menggunakan teknologi terkini serta ramah lingkungan, cat water base by sikkens.

Tidak hanya Itu, Body Repair Jagorawi Motor juga memudahkan konsumen yang akan melakukan perbaikan di tengah aktivitasnya yang padat dan tidak dapat datang langsung ke lokasi bengkel, Jagorawi Motor memberikan fasilitas antar jemput kendaraan, (khusus wilayah Pangkalpinang) dan fasilitas derek mobil 24 jam.

Untuk informasi lebih lanjut dan booking bisa menghubungi (0717) 9111563 dan 0812 7177 108, 0852 7319 5299.

(*)

Penulis: Rusaidah
Editor: Rusaidah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved