Breaking News:

Ini Sosok Alejandro Garnacho, Wonderkid Anyar Manchester United

Wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho, yang baru saja direkrut dari Ateltico Madrid memiliki latar belakang berupa fakta-fakta menarik.

Editor: M Ismunadi
TWITTER.COM/NEWMANUNITEDNEWS
Pemain muda yang baru saja direkrut Manchester United, Alejandro Garnacho. 

BANGKAPOS.COM - Wonderkid  Manchester UnitedAlejandro Garnacho, yang baru saja direkrut dari Ateltico Madrid memiliki latar belakang berupa fakta-fakta menarik.

Klub raksasa Liga Inggris,  Manchester United, baru-baru ini dikabarkan telah berhasil mendatangkan wonderkid bernama  Alejandro Garnacho dari  Atletico Madrid.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Daily MailManchester United merekrut  Alejandro Garnacho dan mengikatnya dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Alejandro Garnacho yang masih berusia 16 tahun akan bergabung dengan akademi  Manchester United terlebih dahulu sebelum masuk ke tim utama di masa depan.

Keputusan Manchster United mendatangkan Alejandro Garnacho langsung membuat banyak pihak bertanya-tanya.

Pasalnya, nama Alejandro Garnacho masih belum cukup familiar di kalangan penggemar sepak bola maupun pelakunya sendiri.

Akan tetapi, ada beberapa hal yang membuat Manchester United akhirnya yakin untuk merekrut pemain yang berposisi sebagai striker tersebut.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Sportsmail, berikut fakta tentang Alejandro Garnacho.

Profil Alejandro Garnacho

Lahir di Getafe pada 1 Juli 2004, Alejandro Garnacho adalah salah satu prospek Atletico Madrid yang dinilai memiliki potensi tinggi dan telah digambarkan sebagai 'mesin pencetak gol' saat berada di akademi klub.

Dia bergabung dengan akademi Atletico Madrid pada 2015 dan setelahnya Garnacho langsung bersinar paling terang di antara bintang muda Los Rojiblancos lainnya.

Karakter Bermain

Garnacho berbakat dalam hal teknis dan memiliki kontrol bola yang luar biasa, membuatnya menjadi mimpi buruk untuk pertahanan lawan ketika dia berlari di dekat mereka.

Di depan gawang dia sama mematikan dan sangat intuitif di dalam serta sekitar area pertahanan lawan.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved