Breaking News:

Mantan Pilot Pesawat Tempur AS Klaim Bertemu UFO, Ditantang Perang pada 2004

Seorang mantan pilot pesawat tempur Angkatan Laut Amerika Serikat (AL AS) mengklaim, dirinya bertemu UFO di lepas pantai California

(Techi)
Ilustrasi UFO 

BANGKAPOS.COM--Seorang mantan pilot pesawat tempur Angkatan Laut Amerika Serikat (AL AS) mengklaim, dirinya bertemu UFO di lepas pantai California pada 2004 dan ditantang perang.

Obyek terbang tak dikenal itu disebutnya melakukan "tindakan perang", sebagaimana diwartakan Russian Today pada Jumat (11/9/2020).

Komandan David Fravor mengklaim melihat obyek berbentuk Tic Tac melakukan manuver udara luar biasa yang tidak mampu dilakukan teknologi manusia pada November 2004.

Fravor saat itu diutus untuk menyelidiki kawasan tersebut setelah anomali terdeteksi di radar. Ia kemudian disusul pilot lain yang berhasil merekam cuplikan fenomena aneh tersebut.

Ayah Shandy Aulia Menangis Setiap Malam untuk Putrinya: Shan, Papa Takut Nanti Kamu Tersinggung

Video itu bocor ke publik pada 2017 lalu dibuka kerahasiaannya oleh Pentagon awal tahun ini.

Fravor menceritakan temuan anehnya itu dalam wawancara podcast dengan ilmuwan Institut Teknologi Massachusetts Lex Fridman.

"Ini tidak seperti, 'kami melihatnya dan itu hilang', atau 'Saya melihat cahaya di langit dan hilang'."

"Kami melihatnya di hari yang sangat cerah dengan empat pengamat terlatih," ucap Fravor saat mengingat lagi kejadian itu.

Mantan pilot itu melanjutkan, setiap kali dia coba mendekati obyek benda itu akan berakselerasi dengan cepat dan hilang dalam waktu kurang dari 1 detik.

"Saya ingat pernah memberitahu rekan di kursi belakang saya, 'Bung aku tidak tahu kamu bagaimana, tetapi aku merasa cukup aneh'."

Halaman
12
Editor: khamelia
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved