Breaking News:

Berita Bangka Barat

Ngantuk, Mobil Mahasiswa Seruduk Motor Keluarga Jalil di Jalan Bukit Kuang Kelapa Timur

Kecelakaan tersebut melibatkan antara 1 unit Mobil Mitsubishi Kuda BN 2832 LC yang dikemudikan Ichsanul Fikri (20), mahasiswa asal desa Ranggi Asam

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Ist Sat Lantas Polres Babar
Satlantas Polres Bangka Barat melakukan evakuasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kecelakaan lalulintas di jalan raya Bukit Kuang Kelapa Timur Kecamatan, Kelapa Kabupaten Bangka Barat, Jumat (11/9/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satlantas Polres Bangka Barat melakukan Evakuasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kecelakaan lalulintas di jalan raya Bukit Kuang Kelapa Timur Kecamatan,  Kelapa Kabupaten Bangka Barat, Jumat (11/9/2020).

Kecelakaan tersebut melibatkan antara 1 unit Mobil Mitsubishi Kuda BN 2832 LC yang dikemudikan Ichsanul Fikri (20), mahasiswa asal desa Ranggi Asam, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat.

Kala itu, Ichsanul melaju dari arah pangkalpinang menuju Muntok. Setiba di jalan Bukit Kuang Kelapa Timur, Kecamatan Kelapa, mobil Icsanul terlibat kecelakaan dengan 1  unit sepeda motor Yamaha Vega R BN 5147 MJ yang dikendarai Jalil yang berboncengan dengan istri dan 3 orang anaknya yang melaju dari arah berlawanan. Jalil merupakan warga desa Kundi,  Kecamatan Simpang Teritip.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat,  Iptu April Yadi, mengatakan Kecelakaan tersebut bermula ketika pengemudi mobil diduga mengantuk sehingga mobil yang dikendarainya keluar jalur dan masuk ke jalur sepeda motor dan terjadilah tabrakan tersebut.

" Akibat kejadian tersebut pengemudi motor beserta anak dan istrinya mengalami luka dan patah kaki dan dibawa ke puskesmas kelapa selanjutnya dirujuk ke RSBT Pangkalpinang dan kedua kendaraan mengalami rusak. Pemicunya sopir mobil lalai dan kurang hati-hati," ujar Aprik Yadi, Minggu (13/9/2020)

Akibat kecelakaan tersebut Jalil mengalami patah tulang terbuka paha dan lutut kaki kiri, robek di paha, robek bibir atas, robek bawah mata.

Sementara Sunarti (35) istri Jalil mengalami patah tulang paha kanan, robek paha kanan.

"Sedangkan satu anak Jalil mengalami robek di kepala dan pipi. Sementara dua lainnya mengalami luka ringan. Kami imbau untuk masyarakat berhati hati saat berkendara dan selalu ingat keluarga di rumah menunggu," pesan Kasatlantas.

(Bangkapos/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved