Breaking News:

Barita Pangkalpinang

Polisi Sasar THM dan Tempat Nongkrong, Amankan 4 Pemuda Sedang Pesta Arak di Sekitar Ramayana

Dalam operasi yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pangkalpinang AKP Johan Wahyudi, tim mengamankan empat pemuda.

Penulis: Yuranda
Editor: El Tjandring
Bangkapos.com/Yuranda
PETUGAS polisi sedang memeriksa identitas pengunjung di sejumlah tempat hiburan malam dalam operasi kegiatan rutin yang ditingkatakan (KRYD) Polres Pangkalpinang, Minggu (13/9/2020) dini hari. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Polres Pangkapinang menggelar Operasi kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), Sabtu (12/9/2020) malam.

Tim menyasar sejumlah tempat hiburan malam dan lokasi-lokasi tongkrongan anak-anak muda di wilayah Pangkalpinang.  

Dalam operasi yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pangkalpinang AKP Johan Wahyudi, tim mengamankan empat pemuda.  

Keempatnya tepergok sedang nongkrong dan minum-minuman keras jenis arak di kawasan Pasar Ramayana Pangkalpinang.

Selanjutnya empat pemuda berserta barang bukti minuman keras jenis arak diamankan dan dibawa ke mobil Dalmas Polres Pangkalpinang.

Kegiatan ini melibatkan personel POM AL, POM AD dan Satpol PP Kota Pangkalpinang.

Dari pantauan Bangkapos.com, operasi mulai menyasar tempat hiburan malam Kedai 8 Indigo Pangkalpinang, Global Executive Club, Milenium Club Bangka, Masterpiece Family, X-Treme Bar.

Selain itu, dalam operasi tersebut, personel Polres Pangkalpinang menemukan para pengunjung yang masih menggunakan knalpot racing di kendaraan yang mereka gunakan.

Sehinga anggota Sat Lantas Polres Pangkalpinang langsung mengamankan kendaraan tersebut, dan diminta untuk menggantikan knalpot racing itu dengan standar.

PETUGAS polisi sedang memeriksa identitas pengunjung di sejumlah tempat hiburan malam dalam operasi kegiatan rutin yang ditingkatakan (KRYD) Polres Pangkalpinang, Minggu (13/9/2020) dini hari.
PETUGAS polisi sedang memeriksa identitas pengunjung di sejumlah tempat hiburan malam dalam operasi kegiatan rutin yang ditingkatakan (KRYD) Polres Pangkalpinang, Minggu (13/9/2020) dini hari. (Bangkapos.com/Yuranda)

Kabag Ops Polres Pangkalpinang AKP Johan Wahyudi hanya mengimbau kepada pengunjung tetap taati protokol kesehatan dan berpesan untuk menjaga kamtibmas di kota Pangkalpinang.

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved