Breaking News:

Berita Sungailiat

Tim Gabungan Datangi Tempat Hiburan di Sungailiat, Sampaikan Imbauan Covid 19, Wajib Pakai Masker

Pihak kepolisian dan tim gabungan masih mengharuskan masyarakat memakai alat penutup mulut dan hidung, khususnya di tempat keramaian.

istimewa
Razia masker ke pengunjung restoran dan kafe atau tempat hiburan di Sungailiat, Sabtu (12/9/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Berhati-hatilah jika tak mau terjaring razia masker.

Sebab pihak kepolisian dan tim gabungan masih mengharuskan masyarakat memakai alat penutup mulut dan hidung, khususnya di tempat keramaian.

Seperti yang dilakukan oleh Polres bersama tim gabungan di sejumlah kafe-restoran atau tempat hiburan malam di Sungailiat, Sabtu (12/9/2020) malam.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan diwakili Kabag Ops AKP Teguh Setiawan kepada Bangka Pos, Minggu (13/9/2020) mengatakan, kegiatan Polres Bangka bersama tim gabungan malam itu merupakan kegiatan penyampaian imbauan protokol kesehatan, sekaligus pembagian masker.

Hadir pada kegiatan ini masing-masing  Kabag Ops Polres Bangka bersama anggota,
Kepala BPBD Bangka beserta anggota, Personil TNI, Personil Satpol PP Bangka dan Tim Gugus Tugas Kabupaten Bangka.

"Dengan adanya imbauan, diharapkan masyarakat akan lebih taat lagi mematuhi protokol kesehatan. Pengelola kafe juga diminta lebih memperhatikan pengunjung supaya mentaati protokol kesehatan, agar memakai masker," imbau Teguh.

Teguh memastikan, kegiatan serupa akan digelar pada tempat dan waktu yang berbeda.

"Tim tidak akan bosan mendatangi tempat hiburan malam, sebagai upaya antisipasi penyebaran Virus Covid 19.  Kegiatan yang dilaksanakan ini, selain memberikan imbauan protokol kesehatan kepada pengunjung kafe dan restoran, tim juga melakukan pembagian masker kepada pengunjung kafe yang tidak memakai masker," kata Teguh (bangkapos.com/ferylaskari)

Penulis: Fery Laskari
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved