Breaking News:

Advertorial

Dukung Debby Jamro, Emak-emak Basel Berharap Harga Kebutuhan Pokok Terjangkau

Debby merupakan sosok yang memiliki kompetensi mumpuni sebagai pemimpin. Dengan kecerdasan dan kreatifitasnya

Ist
Emak emak Di Basel Dukung Debby Jamro 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Bakal Calon Wakil Bupati Debby Vita Jamro diharapkan mampu mewujudkan harapan kalangan ibu-ibu Kabupaten Bangka Selatan (Basel). Salah satunya terkait pemenuhan harga kebutuhan bahan pokok yang terjangkau.

Harapan itu datang dari Elis, salah satu kaum ibu dari desa Fajar Indah, Kecamatan Pulau Besar. Ia mengharapkan jika Debby dipercaya menjadi orang nomor dua di Basel, mampu mengupayakan kebutuhan pokok masyarakat yang terjangkau.

"Insya Allah jika Bu Debby terpilih menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bangka Selatan, aspirasi saya sebagai ibu rumah tangga itu supaya harga-harga kebutuhan bisa stabil," kata Elis, Senin (14/09/2020).

Elis menilai, Debby merupakan sosok yang memiliki kompetensi mumpuni sebagai pemimpin. Dengan kecerdasan dan kreatifitasnya, Debby dipercaya mampu memberikan angin segar untuk kemajuan Negeri Junjung Besaoh di periode berikutnya.

"Selama ini kami sudah mengenal sosok Bu Debby, beliau itu orangnya kreatif, cerdas dan beliau punya perhatian lebih kepada orang-orang kecil (tidak mampu), jadi sangat mendukung kalau Bu Debby maju menjadi wakil bupati," ujar tokoh kaum ibu di Desa Fajar Indah tersebut.

"Saya yakin kalau Bu Debby jadi wakil bupati, Insya Allah Bangka Selatan akan menjadi lebih baik," lanjutnya.

Tak hanya Elis, Susilawati, salah satu warga Desa Irat, Kecamatan Payung juga memiliki harapan yang sama dengan Elis. Ia meyakini, dengan sifat peduli sesama yang dimiliki Debby, akan membuatnya mengerti kebutuhan masyarakat Basel.

"Bu Debby itu menurut saya sosok yang peduli, dekat juga dengan masyarakat Bangka Selatan. Jadi beliau sudah mengerti apa keinginan masyarakat," katanya.

Sementara itu, Debby Vita Jamro mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki komitmen sejak awal, bahwa dirinya akan memperjuangkan kebutuhan masyarakat Basel, salah satunya mengupayakan kebutuhan pokok yang terjangkau.

Tentunya, kata Debby hal itu akan ia wujudkan melalui program-program yang menyentuh langsung pada rakyat kecil secara konsisten.

Emak emak Di Basel Dukung Debby Jamro
Emak emak Di Basel Dukung Debby Jamro (Ist)

"Pastinya, apa yang menjadi permasalahan masyarakat Kabupaten Bangka Selatan sudah menjadi tanggung jawab kami untuk terus diperjuangkan sehingga mampu memberikan solusi terbaik," papar Debby.

Oleh karena itu, Debby sangat mengharapkan doa agar setiap cita-cita dan harapan bersama masyarakat dapat ia wujudkan jika dipercaya menjadi orang nomor dua di Bumi Besaoh.

"Oleh sebab itu, Bunda sendiri mohon doa dari masyarakat Bangka Selatan, agar apa yang menjadi tekad saya untuk menyejahterakan masyarakat diberikan kemudahan dan kelancara, sehingga harapan yang ada bisa sama-sama kita wujudkan," pungkasnya.(*)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved