Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Warga Tak Pakai Masker Dikenakan Sanksi Push Up di Pangkalpinang

Warga yang tidak menggunakan masker diberikan surat pernyataan serta diberikan sankai sosial berupa push up.

bangkapos.com/Yuranda
Tim Satgas Covid-19 Kota Pangkalpinang, lakukan penindakan dan penegakan peraturan Wali Kota tentang taati protokol kesehatan, di Pasar di Kota Pangkalpinang, Senin (14/9/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  -- Tim Satgas Covid-19 Kota Pangkalpinang merazia masyarakat dan para pengunjung yang tidak menggunakan masker. Senin (14/9/2020).

Razia dipimpin Kabag Ops Polres Pangkalpinang AKP Johan Wahyudi, serta Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang Radmida Dawam di pasar Kota Pangkalpinang.

Pasar yang didatangi Tim Satgas Covid-19 seperti Ramayana, Pasar Ratu Tunggal, Bangka Trade Center (BTC) dan Pasar Pagi Kota Pangkalpinang.

Dalam razia itu, masih ada masyarakat, pengunjung dan penjual yang abai dan tidak menggunakan masker.

Warga yang tidak menggunakan masker diberikan surat pernyataan serta diberikan sankai sosial berupa push up.

"Kami bersama sama dengan tim, serentak menegakkan perwako (peraturan Wali Kota) dan kami turun ke lapangan dalam menegakkan peraturan yang diberikan," kata Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang Radmida Dawam, Senin (14/9/2020) di lokasi.

Tim Satgas Covid-19 Kota Pangkalpinang, lakukan penindakan dan penegakan peraturan wali kota tentang taati protokol kesehatan, di Pasar di Kota Pangkalpinang, Senin (14/9/2020)
Tim Satgas Covid-19 Kota Pangkalpinang, lakukan penindakan dan penegakan peraturan wali kota tentang taati protokol kesehatan, di Pasar di Kota Pangkalpinang, Senin (14/9/2020) (bangkapos.com/Yuranda)

Menurut Radmida, sejauh ini masih ada yang belum sadar tentang penggunaan masker.

Kepala Bagian Operasional Polres Pangkalpinang AKP Johan Wahyudi mengatakan kepolisian mendukung kegiatan yustisi sesuai peraturan daerah.

Bahkan mungkin akan diterapkan sanksi yang lebih tegas dengan cara mengangkut mereka untuk dibawa ke Polres Pangkalpinang atau ke Pemkot untuk diberikan sanksi sosial, bagi mereka yang melanggar protokol kesehatan.

"Perlu ditegaskan, tidak ada tindakan berupa denda uang karena di dalam peraturan Wali Kota dan Mabes Polri tidak ada," tutupnya.

Penulis Sinetron Bongkar Asmara Ratu Cinlok Audi Marissa, Kini Digandeng Anthony Xie ke Pelaminan

Zodiak Mingguan Asmara dan Keuangan 13-19 September 2020: Libra Tak Bisa Hemat, Scorpio Ingin Serius

Deretan Mantan Tampan Audi Marissa dari Cinta Lokasi Sinetron, Kini Akhirnya Dinikahi Anthony Xie

Virus Corona (Ilustrasi)
Virus Corona (Ilustrasi) (Tribunnews.com)
Halaman
123
Penulis: Ardhina TS (CC)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved