Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Berawal dari Empat Pegawai, Kini Gita Pekerjakan 50 Pegawai di Usaha Wedding Organizer

Berbekal dari hobi yang terus ditekuni hingga membawa nama Owner Gita Wedding, Gita Tamara Yolanda sebagai satu diantara rias pengantin ternama.

Istimewa/Gita Tamara Yolanda
Ilustrasi dekorasi akad Gita Wedding. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gita Wedding merupakan rias pengantin sekaligus wedding organizer (WO) yang sudah merintis bisnisnya sejak lima tahun lalu.

Berbekal dari hobi yang terus ditekuni hingga membawa nama Owner Gita Wedding, Gita Tamara Yolanda sebagai satu diantara rias pengantin ternama di Bangka Belitung.

Memulai dari jasa make up pengantin, saat ini usahanya sudah mulai berkembang pesat hingga merambah ke dekor pelaminan dan tenda.

Dia mengungkapkan awal mula rias pengantin yang ditekuninya ini hanya terdiri dari empat orang pegawai, namun seiring perkembangan bisnisnya saat ini, dirnya sudah memperkerjakan kurang lebih sebanyak 50 pegawai.

"Kita punya banyak tim yang bantu, khusus untuk make up, dekor dan tenda. Alhamdulillah saat ini bisa memperkerjakan kurang lebih 50 orang dari sebelumnya hanya empat pegawai dan ini rasanya senang sekali bisa saling membantu sesama," ucap Gita, Selasa (15/9/2020).

Diakuinya agar tetap eksis dan maju didunia WO, dirinya harus terus update dan mengikuti trend perkembangan make up, busana serta dekor.

Di menyebutkan selama pandemi meskipun sedikit terkendala dalam pelaksanaan resepsi atau akad, tetapi bisnisnya saat ini masih tetap normal.

"Alhamdulillah selama pandemi ini ada saja kegiatan kita, dan pegawai pun masih terima gaji dan tidak ada yang di PHK,"sebut Gita.

Dia mengungkapkan selama menjalani bisnis dirinya tidak pernah membedakan klien satu dengan klien yang lainnya.

"Selama ini kita tidak pernah pandang bulu, jadi siapa yang DP pertama pada bulan tersebut, maka saya selaku owner turun langsung untuk merias meskipun ada yang memilih paket lebih mahal dan ingin tambah dana jika saya yang rias, karena ini sudah jafi komitmen kita," kata Gita.

Halaman
12
Penulis: Sela Agustika
Editor: Rusaidah
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved