Breaking News:

Penemuan Mayat Dekat Kandang Ayam

BREAKING NEWS: Pria 54 Tahun di Belinyu Tergeletak Dekat Kandang Ayam

Djat Pot (54) ditemukan tergeletak di dekat kandang ayam, Desa Gunung Pelawan, Belinyu, dengan kondisi sudah meninggal dunia Selasa, (15/9/2020)

Ist / Babinsa Desa Gunung Pelawan, Belinyu Bangka, Sertu Agus Kurniawan.
Penemuan mayat di dekat kandang ayam, Desa Gunung Pelawan Belinyu, (15/9/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Djat Pot (54) ditemukan tergeletak di dekat kandang ayam, Desa Gunung Pelawan, Belinyu, dengan kondisi sudah meninggal dunia Selasa, (15/9/2020).

Warga Dusun Air Baung Parit 19, Desa Gunung Pelawan, Belinyu ditemukan pertama kali oleh istrinya, dengan posisi terlentang, dengan tangan dan kaki ke arah atas dan mulut mengeluarkan buih.

Babinsa Desa Gunung Pelawan, Belinyu, Bangka, Sertu Agus Kurniawan mengatakan berdasarkan kronologis, korban yang ditemukan oleh istrinya, pada saat itu kondisi korban sudah terkapar dekat kandang ayam.

"Sekitar pukul 06.00 WIB, istri korban menemukan suaminya sudah terkapar di dekat kandang ayam, posisi sudah terlentang, tangan dan kaki ke arah atas mulut mengeluarkan buih. Sudah meninggal dunia," ujar Agus.

Saat ini, di tempat kejadian sudah terpasang garis polisi, sedangkan Tim Indentifikasi dari Polres Bangka sudah tiba, selanjutnya berkoordinasi dengan Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Belinyu.

"Sekarang sedang dilaksanakan indentifikasi dan tim gugus," ujarnya.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved