Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Incar Bibit Atlet, Disparpora Mulai Gelar Popda Bangka Tengah

Setiap kecamatan yang ada di Bateng mengirimkan kontingennya yang merupakan pelajar untuk berlaga di tujuh cabang olahraga.

Bangka Pos/Ramandha
SPANDUK Popda yang digelar di Stadion Koba, Selasa (15/9/2020). 

BANGKAPOS.COM - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menggelar Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) di Stadion Koba, Selasa (15/9/2020).

Setiap kecamatan yang ada di Bateng mengirimkan kontingennya yang merupakan pelajar untuk berlaga di tujuh cabang olahraga yang akan dipertandingkan.

Cabang olahraga yang dipertandingkan, meliputi basket, sepak bola, voli, bulutangkis, pencak silat, sepak takraw dan tenis meja.

Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Bateng, Zainal mengatakan tujuan kegiatan ini untuk menjaring para atlet berprestasi.

Menurutnya, para atlet ini juga diharapkan dapat mewakili Bateng ke tingkat selanjutnya di even-even olahraga antar daerah, bahkan mancanegara.

"Persiapan sudah rampung, tinggal pelaksanaan saja. Kita berharap pada acara pembukaan nanti semuanya berjalan dengan lancar, sesuai dengan harapan kami," jelas Zainal. (Bangka Pos/Ramandha)

Penulis: Ramandha
Editor: Ajie Gusti Prabowo
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved