Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Pangkalpinang Akan Berulang Tahun di Tengah Pandemi, Ini Harapan Wali Kota Molen

Ia memastikan, meski berada di tengah kondisi pandemi Covid-19, perayaan HUT ke-263 Kota Pangkalpinang tetap akan dilaksanakan.

bangkapos.com / Andini Dwi Hasanah
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, akan berulang tahun ke-263 pada 17 September 2020.

Memasuki usianya yang ke-263, kota berjuluk Kota Beribu Senyuman itu diharapkan bisa tersenyum makin lebar lagi.  

Harapan itu disampaikan Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil, Selasa (15/9/2020).

"Saya harap Kota Pangkalpinang, kota kebanggaan kita ini, dapat makin tersenyum karena jargonnya Pangkalpinang makin tersenyum. Memasuki tahun kedua saya memimpin Pangkalpinang, saya ingin masyarakat selalu tersenyum," kata Molen, sapaan akrabnya.

Ia memastikan, meski berada di tengah kondisi pandemi Covid-19, perayaan HUT ke-263 Kota Pangkalpinang tetap akan dilaksanakan.

Perayaannya bakal dilakukan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan.  

"Kita tetap merayakannya secara sederhana dengan protokol Covid-19, asalkan tidak menimbulkan keramaian yang terlalu banyak, tetapi tidak mengurangi rasa khidmat kita dalam perayaan HUT kota kebanggan kita ini," tutur Molen.

Menurutnya, rangkaian acara peringatan HUT Kota Pangkalpinang kali ini hampir sama seperti tahun sebelumnya, mulai dari upacara, sidang paripurna, hingga acara lainnya.

"Semua tetap seperti tahun sebelumnya, hanya saja kita mengundang tokoh-tokoh dari luar daerah. Karena dalam kondisi covid-19 ini kita cukup dalam internal saja," katanya. (Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: suhendri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved