Breaking News:

Advertorial

Update Covid-19 Babel Senin 14 September 2020

Kepedulian dan kerja sama semua pihak sangat dibutuhkan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di NKRI.

Dinas Kesehatan Babel
Jumlah Terpapar Covid-19 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 

BANGKAPOS.COM--Alhamdulillah, Senin (14/9/2020), di satu kota dan enam kabupaten di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) tidak terjadi penambahan kasus baru yang terpapar positif Covid-19.

Meski hari ini (senin-red) Babel, kembali nihil kasus baru positif Covid-19, kita tetap harus selalu waspada dan peduli dengan seluruh protokol kesehatan, karena selalu ada risiko penularan "Coronavirus" saat kita berada di luar rumah.

Ingat, bahwa wabah Covid-19 asal Kota Wuhan, Tiongkok itu, belum berakhir di Negara Kesatuan Republik Indonesia, termasuk di satu kota dan enam kabupaten di wilayah Provinsi Babel.

Dimana pun kita berada, tetap disiplin dan patuhi seluruh protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah di Indonesia agar tidak tertular atau menularkan "Coronavirus" di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sekarang ini.

Di era AKB, saat bersama teman pun harus tetap jaga jarak fisik aman minimal 1 meter, disiplin pakai masker, dan sering cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir selama 20 detik atau jika tidak ada air, gunakan hand sanitizer yang sesuai standar kesehatan. Kita tidak pernah tahu, siapa saja di antara kita yang membawa "Coronavirus".

Kepedulian dan kerja sama semua pihak sangat dibutuhkan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di NKRI.

Untuk diketahui, tingkat kesembuhan pasien yang terinfeksi "Coronavirus" di Babel sangat baik, karena hingga senin (14/9/2020) di Babel, total pasien sembuh sudah mencapai 239 jiwa, pasien yang masih harus dirawat atau diisolasi berjumlah 41 orang, serta pasien yang meninggal dunia 3 orang, dan total yang terpapar positif Covid-19 di Babel, sudah mencapai 283 kasus (covid19.babelprov.go.id 14/9/2020). (*)

#Selalu Waspada dan Peduli Seluruh Protokol Kesehatan

#disiplinpakaimasker
#disiplinjagejarakfisik
minimal1meter
#disiplincucitanganpakai
sabunatauhandsanitizer
#jageimunitastubuh
#tetaprutinberolahraga
#babellawancovid-19
#patuhiprotokolkesehatan
#janganlengah
#wabahbelumberakhir
#yukadaptasikebiasaanbaru
#promkesbabel
#maLindaListari^mataair19

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved