Breaking News:

Berita Sungailiat

Cegah Covid-19, Camat Pemali Pasang Spanduk Protokol Kesehatan

Beberapa tempat yang didatangi tim antara lain, Simpang Empat dan Pasar Higienis Desa Airuai, Desa Sempan dan Lapangan Sepakbola Pemali.

ist
CAMAT Pemali, Achmad Suherman dan Kapolsek Pemali Ipda Joni saat memberikan pengarahan kepada tim sebelum pemasangan spanduk Covid-19, Rabu (16/9/2020). 

BANGKAPOS.COM - Camat Pemali, Achmad Suherman bersama tim gabungan melakukan pemasangan spanduk imbauan pencegahan Covid-19 di berbagai lokasi di wilayahnya, Rabu (16/9/2020).

"Pada hari ini kita pihak kecamatan Pemali bersama Polsek Pemali melakukan kegiatan berupa imbauan ke berbagai tempat terkait antisipasi Covid-19," kata Achmad Suherman.

Beberapa tempat yang didatangi tim antara lain, Simpang Empat dan Pasar Higienis Desa Airuai, Desa Sempan dan Lapangan Sepakbola Pemali.

Menurutnya, pemasangan spanduk di lokasi ini, agar pesan di spanduk dapat dipahami oleh masyarakat atau pengguna jalan.

"Inti pesan dalam spanduk ini agar warga selalu memakai masker. Yang jelas kita telah mengimbau agar warga memakai masker, khususnya di tempat keramaian karena itu protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah," jelasnya. (bangkapos.com/ferylaskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: Ajie Gusti Prabowo
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved