Breaking News:

Advertorial

Emak-emak Basel Kagumi Sosok Debby Jamro, Santun dan Mudah Bergaul

Debby Vita Jamro Dinilai sebagai sosok perempuan yang santun dan senang berbaur bersama masyarakat Kabupaten Bangka Selatan (Basel).

ist
Emak-emak Basel Kagumi Sosok Debby Jamro, Santun dan Mudah Bergaul 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Debby Vita Jamro dinilai sebagai sosok perempuan yang santun dan senang berbaur bersama masyarakat Kabupaten Bangka Selatan (Basel). Hal itu diungkapkan oleh Yuliana (40), salah satu warga Desa Permis, Kecamatan Simpang Rimba, Basel.

Yuliana mengungkapkan bahwa dirinya senang dan kagum akan sosok Debby lantaran kedekatannya dengan masyarakat yang begitu erat.

"Seneng banget, bunda itu orang ramah terus suka berbaur sama masyarakat, jadi ga ada jarak," ujar Yuliana, Permis, Rabu (16/09/2020).

Terkait pencalonan Debby di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Basel yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 nanti, Yuliana menyebut bahwa dirinya sangat mendukung. Bahkan, ia berharap Debby terpilih.

Pasalnya, Yuliana sendiri sangat mengharapkan punya pemimpin yang senang berbaur bersama masyarakat. Apalagi, sebagai pemimpin perempuan, Debby dinilai mampu menjadi wakil aspirasi kaum ibu di Basel.

"Insya Allah saya mendukung beliau, saya yakin kalau pemimpinnya perempuan, pasti mengerti kebutuhan ibu-ibu di Bangka Selatan," ujarnya.

Tak hanya Yuliana, Melati, yang juga warga Desa Permis menggatakan hal yang serupa. Ia terheran, sosok Debby yang mudah berbaur bersama warga tanpa jarak.

"Alhamdulillah, beliau (Debby Jamro) sangat dekat sama ibu-ibu. Orangnya juga baik, selalu senyum, kita juga kagum sama beliau," ujar Melati.

Sementara itu, Debby Jamro mengatakan bahwa sebagai sesama bagian dari masyarakat sudah seharusnya saling peduli. Dengan begitu, jalinan silaturahmi akan terus terjaga.

Mengenai doa yang diberikan kepadanya, Debby mengucapkan banyak terima kasih atas doa para masyarakat kapadanya. Ia menilai semua doa dan dukungan tersebut merupakan semangat untuk bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Basel.

"Insya Allah, masyarakat Desa Permis memberikan support dan doa kepada bunda agar menjadi pemimpin yang amanah dan bunda juga mengucapkan banyak terima kasih," pungkasnya. (*)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: Dedy Qurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved