Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Empat Hari Tak Pulang ke Rumah Tanpa Kabar Andika Sudah Diantar Pulang oleh Temannya

Andika Muhammad Fajriyang sempat empat hari meninggalkan rumah tanpa kabar sejak Sabtu (12/9/2020) kini sudah ditemukan.

Empat Hari Tak Pulang ke Rumah Tanpa Kabar Andika Sudah Diantar Pulang oleh Temannya
Istimewa/Facebook
Andika Muhammad Fajri yang sudah ditemukan.

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Andika Muhammad Fajri (12), Warga Jalan Kakap 1 RT 01 RW 03, Kelurahan Ampui Kecamatan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang yang sempat empat hari meninggalkan rumah tanpa kabar sejak Sabtu (12/9/2020) kini sudah ditemukan.

Supardi Ayah dari Andika menyebutkan saat ini anaknya sudah berada di rumah yang diantar oleh temannya.

"Baru saja ini sampai ke rumah bersama temannya," ucap Supardi.

Namun terkait kepergian selama empat hari anaknya, dirinya belum mengetahui lebih jelas.

"Kita juga belum tahu kemana dia pergi selama empat hari ini, karena ini baru saja diantar oleh temannya," ungkap Supardi kepada bangkapos.com, Rabu (16/9/2020).

Sebelumnya ramai diberitakan di media sosial Facebook, Andika yang sudah pergi dari rumahnya selama empat hari tanpa kabar.

Saat dihubungi bangkapos.com, Supardi yang merupakan ayah Andika ini sudah kemana-mana mencari, tapi hingga kini belum menemukan jejak putranya.

"Kami sudah cari secara keluarga ke semua rumah teman mainnya, tetapi hingga kini belum menemukan titik terangnya, dan belum ada kabar. Saat ini kita juga sudah melapor minta bantuan Polres Pangkalpinang, mudah-mudahan cepat ketemu," kata Supardi.

Supardi menceritakan awal kepergian Andika dari rumah.

Pada Sabtu (12/9/2020) sehabis Maghrib, Andika pergi mengaji ke rumah guru ngajinya yang berada tak jauh dari rumahnya dengan berjalan kaki.

Mengenakan baju kaos berwarna biru dongker dan celana panjang berwarna hitam sepulang mengaji sekitar pukul 19.00 WIB Andika sempat pulang ke rumah, tetapi tidak masuk ke dalam rumah dan hanya meletakkan kopiah di teras rumahnya tepat di atas motor.

"Saya waktu itu masih di dapur, tetapi ibunya sempat lihat dia pulang meletakkan kopiahnya di teras dan ibunya bilang pulang ngaji masuk rumah dulu, tetapi dianya langsung pergi menggunakan sepeda dam kita juga tidak tahu sepeda punya temannya atau siapa," jelas Supardi.

Dia menyebutkan bahwa Andika tidak memiliki masalah dengan dia dan ibunya.

"Sebelumnya untuk masalah ke kita tidak ada, malahan sempat bercanda-canda ke kita," tutur Supardi.

(*)

Penulis: Sela Agustika
Editor: Rusaidah
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved