Breaking News:

Berita Pangkalpinang

HUT ke-263 Kota Pangkalpinang, Jumli Berharap Jadi Momen Mengukur Kemajuan Pembangunan Kota

Hari jadi Kota Pangkalpinang ke-263 dijadikan momen penting untuk mengukur kemajuan dan peningkatan pembangunan Kota Pangkalpinang.

DOK BANGKA POS
Jumli Jamaludin. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua Pokdar Kantibmas Resor Pangkalpinang sekaligus Pemerhati Publik, Jumli Jamaluddin berharap pada peringatan hari jadi Kota Pangkalpinang ke-263 bahwa selain diikuti dengan kemeriahan, namun dijadikan pula momen penting untuk mengukur kemajuan dan peningkatan pembangunan Kota Pangkalpinang di berbagai bidang maupun kesejahteraan masyarakatnya.

"Hal ini dapat dijadikan sebagai langkah untuk perbaikan dan peningkatan kemajuan pembangunan tersebut maupun kesejahteraan masyarakatnya. Di usia ke-263 menjadi Kota Pemerintahan yang bukan termasuk kota yang muda lagi yang memiliki berbagai catatan sejarah maka menjadi kebanggaan masyarakat, terlebih lagi sebagai Ibukota Provinsi Bangka Belitung," ujar Jumli, Rabu (16/9/2020).

Lebih lanjut, ia mengatakan peningkatan berbagai pelayanan kepada masyarakat maupun kemajuan ekonomi, pendidikan, kesehatan, aspek kependudukan dan sebagainya sudah barang tentu untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Pangkalpinang.

"Sehingga diharapkan pula bisa menciptakan pelayanan penuh senyum yang dapat membuat masyarakat Kota Pangkalpinang juga menjadi tersenyum. Akan tetapi kemajuan Kota Pangkalpinang bukan semata hanya menjadi tanggung jawab Wali Kota atau Pemerintah Kota saja," sebut Jumli.

Tetapi, juga menjadi tanggung jawab masyarakatnya dan semua pihak terkait. Proaktif dan peran serta masyarakat maupun pihak terkait lainnya juga sangat menentukan kemajuan pembangunan Kota Pangkalpinang. Mengingat masyarakat merupakan tonggak pembangunan.

Sebab itu program-program yang dibuat oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang mesti didukung serta dibutuhkan kepedulian dari masyarakat dan semua pihak.

Namun program-program tersebut harus betul-betul menyentuh untuk kemajuan kota dan kesejahteraan masyarakat.

"Semoga Kota Pangkalpinang terus menjadi kota kebanggaan dan kota yang membawa senyuman bagi semua masyarakat. Selamat hari jadi yang ke-263 Kota Pangkalpinang. Serta terus menjadi kota yang kondusif, aman, dan nyaman bagi semua masyaraka," tutur Jumli.

(*)

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: Rusaidah
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved