Breaking News:

Berita Pangkalpinang

HUT ke-263 Kota Pangkalpinang, Molen Ingin PGK Semakin Tersenyum

Molen berharap di HUT Kota Pangkalpinang ke 263 kali ini, dapat membuat kota dengan julukan beribu senyuman itu dapat tersenyum semakin lebar lagi.

Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) berharap di HUT Kota Pangkalpinang ke 263 kali ini, dapat membuat kota dengan julukan beribu senyuman itu dapat tersenyum semakin lebar lagi.

"Saya harap kota Pangkalpinang kota kebanggaan kita ini dapat semakin tersenyum, karena jargonnya Pangkalpinang semakin tersenyum, memasuki tahun kedua saya memimpin Pangkalpinang saya ingin masyarakat selalu tersenyum, dan semakin tersenyum," kata Molen kepada Bangkapos.com, Rabu (16/9/2020)

Dia menyebutkan, meskipun di tengah kondisi covid-19 saat ini, masyarakat dapat semakin tersenyum, sejahtera, samkin unggul dan makmur.

"Banyak sekali harapan-harapan saya untuk Kota Pangkalpinang semakin maju lagi, tapi semuanya secara bertahap, pelan-pelan dengan segala keterbatasan kita dapat membangun Kota Pangkalpinang ini semakin baik lagi," ujarnya

Namun ada satu hal dalam hatinya yang sangat ingin dapat ia wujudkan dengan bertambah usia Kota Pangkalpinang ini.

Satu hal tersebut adalah membuat kebersamaan masyarakat, saling menghargai, menghormati tidak ada iri dengki.

"Artinya bersama-sama lah membangun Kota Pangkalpinang ini drngan segala perbedaan, itu yang utama yang sangat saya inginkan," ucapnya

Dia menurutkan, tema HUT Kota Pangkalpinang ke-263 kali ini memang membuat Kota Pangkalpinang Semakin Tersenyum bukan tak memiliki arti.

Ia ingin masyarakat menyambut hari jadi ini dengan kebahagiaan, menujukan trend yang positif.

"Investasi kita bertambah, pengangguran berkurang, kemiskinan berkurang, Kota Pangkalpinang semakin maju, semakin baik, semakin berkembang, itu lah semakin tersenyum," tuturnya

Dia menyebutkan, perayaan HUT Kota Pangkalpinang ke 263 tahun tetap akan dilaksankan meski ditengah pandemi covid-19.

"Kita tetap merayakan nya secara sedehana dengan protokol covid-19, asalakn tidak menimbulkan kermaian yang terlalu banyak, tetapi tidak mengurangi rasa khidmat kita dalam perayaan HUT kota kebanggan kita ini," sebutnya

Menurytnya, rangkaian acara HUT tetap seperti pada tahun sebelumnya, mulai dari upacara, sidang paripurna, hingga perayaan kemeriahan yang lainnya.

"Semua tetap seperti tahun sebelumnya, hanya saja kita mengundang tokoh-tokoh dari luar daerah, karena dalam kondisi covid-19 ini kita cukup dalam intetnal saja," bebernya. (Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved