Breaking News:

Inilah Ciri-Ciri Orang yang Diganggu Jin atau Kena Sihir, Ustadz Khalid Basalamah Sebut 5 Tanda Ini

Ada beberapa tanda menurut orang-orang yang ahli ruqyah syar’iyyah menyebutkan beberapa tanda (gejala) yang bisa digunakan sebagai petunjuk

TRIBUN TIMUR/SALDY
Dr Khalid Basalamah LC MA 

Inilah Ciri-Ciri Orang yang Diganggu Jin atau Kena Sihir, Ustadz Khalid Basalamah Sebut 5 Tanda Ini

BANGKAPOS.COM - Ada beberapa tanda menurut orang-orang yang ahli ruqyah syar’iyyah menyebutkan beberapa tanda (gejala) yang bisa digunakan sebagai petunjuk bahwa seseorang terkena gangguan jin atau terkena penyakit ‘ain.

Ini adalah tanda-tanda yang tidak pasti, terkadang berbeda-beda sesuai dengan keadaan, dan terkadang bertambah parah atau ringan pada keadaan yang lain.

Adapun tanda-tanda gangguan jin adalah:
1. Berpaling atau lari (menjauh) yang ekstrim dari mendengar adzan atau mendengar (bacaan) Al-Qur’an.
2. Pingsan, tidak sadar, kejang (kesurupan), atau jatuh saat dibacakan Al-Qur’an kepadanya.
3. Banyaknya melihat hal-hal yang menakutkan.
4. Menyendiri, menyepi atau perilaku-perilaku aneh.
5. Terkadang jin yang mengganggu tersebut bisa berbicara ketika dibacakan (Al-Qur’an) kepadanya.

Sebelum seseorang terkena gangguan jin biasaya ada ciri-ciri khusus dalam kesehariannya:

1. Seringnya mimpi buruk:  Orang yang kena sihir biasanya selalu mimpi buruk dan mimpi buruk ini paling sering melihat binatang atau melihat kuburan yang melihat ketakutan dalam mimpinya.

Sehingga suatu saat sering mengigau dan membunyikan giginya atau kadang-kadang menyerang seseorang yang berusaha membangunkannya, gelisa tidak bisa tidur setiap malam.

Maka ini adalah ciri khas seseorang yang terkena sihir, terutama diperlihatkan dalam mimpinya sering melihat binatang-binatang simbol setan.

2. Sering bermimpi binantang: Diantaranya adalah binatang cicak, ular dan anjing, ini adalah merupakan binatang simbolnya setan.

Jangan sampai kita keliru dalam mengartikan mimpi, misalnya ketika orang bermimpi melihat ular katanya akan menikah, ini pemahaman yang sangan keliru," ungkap ustad Khalid Basalamah dalam ceramahnya.

Kadang-kadang diperlihatkan ular berwarna hitam yang berusaha menakutinya dan juga melilit tubuhnya, maka dalam pandangan beliau orang tersebut sedang disihir yang berusaha untuk menakutinya dan merusak pada prestasi seseorang tersebut.

Halaman
1234
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved