Breaking News:

Pilkada Bangka Tengah

Penerapan Protokol Kesehatan, Satgas Covid-19 Terus Koordinasi dengan KPU dan Bawaslu Bangka Tengah

Satgas Penanggulangan Covid-19 Bangka Tengah terus berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu di wilayahnya dalam penerapan protokol kesehatan di Pilkada.

bangkapos.com/Muhammad Rizki
Kepala Dinas Kesehatan Bateng, dr Bahrun Siregar 

BANGKAPOS.COM - Satgas Penanggulangan Covid-19 Bangka Tengah terus berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu di wilayahnya dalam penerapan protokol kesehatan di Pilkada Bateng.

Juru Bicara Satgas Penanggulangan Covid-19 Bateng, dr Bahrun Siregar Sutrisno baik Bawaslu dan KPU sudah melakukan kerjasama dengan pihaknya, mulai dari melakukan rapid test ketika menggelar suatu kegiatan pertemuan.

"Kalau koordinasi, kita tetap lakukan selama mulainya proses Pilkada ini. Misalnya ketika mereka mau ke luar kota, juga rapid (test) dulu ke kita," ungkap Bahrun, Rabu (16/9/2020).

Berdasarkan pantauan di lapangan, menurutnya, kedua instansi sudah menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Hal ini dapat dilihat sejak proses pendaftaran pasangan bakal calon Pilkada di KPU beberapa waktu lalu. Termasuk Bawaslu juga rapid test, terus mereka juga pakai alat bantu, seperti masker, face shield, kemudian jaga jarak juga. Lalu, kita lihat ada juga tempat cuci tangan, lengkap dengan sabun," tuturnya. (Bangka Pos/Ramandha)

Penulis: Ramandha
Editor: Ajie Gusti Prabowo
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved