Breaking News:

Berita Pangkalpinang

BRI Pangkalpinang Undi Hadiah Simpedes, Disiarkan Secara Langsung via Facebook Bangka Pos

BRI Kantor Cabang Pangkalpinang melakukan penarikan undian pemenang hadiah Simpedes semester I di Cordela Hotel, Kamis (17/9/2020).

Penulis: Widodo | Editor: Rusaidah
bangkapos.com
BRI Pangkalpinang melakukan penarikan undian pemenang hadiah Simpedes, Kamis (17/9/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- BRI Kantor Cabang Pangkalpinang melakukan penarikan undian pemenang hadiah Simpedes semester I di Cordela Hotel, Kamis (17/9/2020).

Acara tersebut dihadiri notaris, polri dan dinas sosial sekaligus menjadi saksi saat penarikan nomor undian.

Kegiatan tersebut disiarkan secara langsung oleh Facebook Bangka Pos dan dilakukan pembagian give away bagi 25 orang yang beruntung.

Penarikan hadiah Simpedes semester 1 Tahun 2020 Kanca BRI Pangkalpinang dengan berbagai hadiah hiburan hingga grandprize berupa satu unit Suzuki All New Ertiga GL/MT.

Handi Agus, Asisten Manajer Pemasaran Mikro BRI Pangkalpinang mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang dan pihak terkait dalam kegiatan hari ini.

"Di tengah pandemi ini semoga tidak mengurangi rasa bahagia kepada semua, karena kali ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya yang dilakukan di lapangan terbuka," terangnya.

Adapun yang menjadi pemenang hadiah utama enam unit motor Suzuki NEX yakni Than Khiuk Fie, Daryanti, Sahara, Nurmayani, Rohani dan Ibni.

Kemudian yang mendapatkan panen hadiah Simpedes satu unit motor Suzuki Satria FU Predator atas nama Masitoh Unit Koba - Pangkalpinang.

Selanjutnya yang mendapatkan hadiah utama satu unit motor Suzuki GSX R atas nama Riko Irawan nasabah BRI Unit Air Itam Pangkalpinang. Dan yang beruntung mendapatkan grandprize satu unit All New Ertiga yakni atas nama Rival Maulana nasabah BRI Unit Air Itam Pangkalpinang.

Pimpinan Cabang BRI Pangkalpinang, Yerri Chandra menyebutkan pengundian hari ini adalah pengundian reguler yang artinya ini rutin dilaksanakan setahun dua kali sebagai apresiasi BRI untuk masyarakat terutama yang menabung di BRI.

"Pengundian ini disisihkan saldo tabungan, jadi semakin besar saldo masyarakat semakin besar hadiah-hadiah yang akan diundi," terangnya.

Dikatakannya, karena diadakan setahun dua kali maka enam bulan kedepan sekitar bulan Maret 2021 akan dilakukan pengundian kembali.

"Cara mengikutinya cukup mudah yang terpenting tinggal menabung saja di unit Simpedes, selain mendapatkan bunga kemudian bisa diikutkan undian seperti yang kita lihat tadi itu semua untuk masyarakat yang menabung atau nasabah BRI," jelasnya.

Lebih lanjut lagi dia mengatakan, untuk hadiah terutama grandprize hadiah ada mobil hadiah utama motor dan hadiah-hadiah lainnya.

"Kita berharap kedepannya bahwa masyarakat tetap gemar menabung untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, dengan menabung juga akan melindungi aset, selain itu juga bisa mendapatkan hadiah," pungkasnya.

(*)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved