Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Gandeng PWI Babel, JFX Bantu Paket Data Bagi Siswa di Bangka Belitung

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan secara simbolis lewat webimar zoom bantuan paket data handphone

Bangkapos.com/Deddy Marjaya
JFX menyerahkan bantuan simbolis kepada pelajar di Bangka Belitung berupa paket data Kamis (17/9/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Jakarta Futures Exchange (JFX) atau Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) bekerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan secara simbolis lewat webimar zoom bantuan paket data handphone kepada 150 siswa se-Babel, Kamis (17/9/2020).

Direktur Utama JFX Stephanus Paulus Lumintang, menyebutkan bantuan paket data untuk siswa tersebut sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap dunia pendidikan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Ini sebagai wujud empati kami agar adik-adik siswa di Babel tetap bersemangat dalam proses belajar di tengah situasi Covid-19 yang masih melanda saat ini," katanya.

Kedepan, kata Paulus pihaknya akan berupaya untuk meningkatkan jangkauan Pembangian paket data bagi siswa lebih luas lagi.

"Mohon doanya agar JFX bisa berbuat lebih optimis lagi bagi pendidikan di Babel," harap Paulus.

Selain itu, Paulus meminta dukungan semua pihak terutama PWI Babel terkait upaya JFX untuk ikut meningkatkan harga dan kulitas komoditas pertanian di Babel terutama lada.

"Kami akan membuka kantor perwakilan di Pangkalpinang yang berfungsi sebagai pusat informasi dan edukasi terkait bursa dan komoditas pertanian," kata Paulus.

Ketua PWI Babel Muhammad Fathurahman menyambut baik langkah JFX yang menggandeng PWI Babel dalam penyaluran paket kuota data bagi siswa se-Babel.

"Ini wujud nyata kepedulian terhadap dunia pendidikan di Babel. Kami sangat berterima kasih dan kami siap untuk bekerja sama dengan JFX," kata M Fathurrahkman

Kegiatan zoom meeting juga dikuti oleh Ketua PWI Bangka Belitung M Fathurrahkman dan anggota PWI lainnya serta anggota PWI di Kabupaten.

Para pelajar dari berbagai kabupaten yang menerima bantuan juga mengikuti kegiatan. Selain Itu juga diikuti oleh Bappebti dan Kliring Berjangka Indonesia (KBI).

Sebanyak 150 pelajar yang mendapatkan bantuan berasal dari Kota Pangkalpinang, Kabupaten Bangka, Bangka Barat, Bangka Selatan, Bangka Tengah dan Belitung. Merupakan pelajar yang memiliki ekonomi kurang mampu.(Bangkapos.com/Deddy marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved