Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Harapan Dede Purnama Alzulami di HUT Ke-263 Kota Pangkalpinang

Menurut anggota DPRD dari daerah pemilihan Pangkalpinang itu, usia 263 tahun bukan lagi usia yang muda.

bangkapos.com/Ramandha
Anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung, Dede Purnama Alzulami 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Dede Purnama Alzulami mengucapkan selamat kepada masyarakat Pangkalpinang atas perayaan HUT ke-263 Kota Pangkalpinang, yang jatuh pada Kamis (17/9/2020).

Ucapan selamat tersebut ia tujukan kepada semua warga ibu kota Provinsi Kepulauan Babel, baik yang ada di daerah, luar daerah, maupun di luar negeri.

Menurut anggota DPRD dari daerah pemilihan Pangkalpinang itu, usia 263 tahun bukan lagi usia yang muda.

Dede menilai wajar jika dirinya berharap banyak kemajuan di Kota Beribu Senyuman tersebut, baik dalam hal sarana dan prasarana, jaminan kesejahteraan, serta kenyamanan dalam berkehidupan.

"Sebagai contoh, ke depan Pangkalpinang harus jadi kota layak anak dan Pangkalpinang harus memperhatikan serapan tenaga kerja. Kami paham semua itu tidak instan, tidak semudah membalikkan telapak tangan, maka harus bahu-membahu baik dari eksekutif, legislatif, dan masyarakat," kata Dede kepada Bangkapos.com, Kamis (17/9/2020).

Dia menegaskan, secara pribadi akan mendukung kebijakan apa pun dari Pemerintah Kota Pangkalpinang selama kebijakan tersebut berorientasi pada kemaslahatan masyarakat luas.

Sebaliknya, ia mengaku siap menjadi seorang pengkritik tajam seandainya kebijakan pemerintah hanya mengakomodasi kepentingan personal saja.

Terkait keamanan di Pangkalpinang, Dede berharap agar lebih ditingkatkan.

Pasalnya, akhir-akhir dia menemukan banyak keluhan bahwa tingkat keamanan di Pangkalpinang makin menurun.

"Namun secara umum kita masyarakat harus giat bekerja bersama untuk Pangkalpinang yang lebih bagus lagi ke depannya," ucapnya (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: suhendri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved