Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kapolda Babel dan Danrem 045 Gaya Keliling Naik Motor, Ingatkan Warga Pakai Masker

Irjen Pol Anang Syarif Hidayat dan Brigjen TNI M Jangkung memimpin kegiatan Operasi Yustisia penggunaan masker menggunakan motor di Pangkalpinang.

bangkapos.com/Deddy marjaya
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat dan Danrem 045 Gaya Brigjen TNI M Jangkung bersama rombongan keliling Kota Pangkalpinang mengecek penggunaan masker Kamis (17/9/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (babel, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat bersama Danrem 045 Gaya Brigjen TNI M Jangkung memimpin kegiatan Operasi Yustisia penggunaan masker menggunakan motor di Kota Pangkalpinang ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Kamis (17/9/2020).

Kegiatan ini juga diikuti oleh PJU Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kapolres Pangkalpinang, Dandim serta Tim Satgas Covid 19 Pangkalpinang.

"Kita lihat masih ada masyarakat yang tidak menggunakan masker ayolah mari bersama sama gunakan masker mencegah penyebaran Covid-19," kata Irjen Pol Anang Syarif Hidayat

Irjen Pol Anang Syarif Hidayat dan Brigjen TNI M Jangkung bersama rombongan bertolak menggunakan motor dinas dari Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Titik pertama yang didatangi yakni kawasan Pasar Pembangunan.

Di kawasan ini tampak para pedagang menggunakan masker. Hanya sejumlah warga yang berbelanja dan pengendara yang ada tidak memakai masker.

Lupa atau ketinggalan menjadi alasan kepada petugas.

Bahkan beberapa diantaranya terlihat buru buru mengambil masker dari kantong mereka.

Dalam kesempatan tersebut warga yang tidak membawa masker diberikan masker gratis dan dihimbau untuk selalu memakai masker saat beraktivitas.

"Lupa pak tadi keluar cuma mau beli makanan burung saja," kata salah seorang warga yang terjaring razia.(bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: eltjandring
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved