Breaking News:

Markus Imbau Warga Jangan Lengah Covid-19 Belum Berakhir

Bupati Bangka Barat Markus SH terus mengingatkan masyarakat tak mengabaikan protokol kesehatan corona atau Covid-19, sebab sebaran virus corona

ist
Markus Imbau Warga Jangan Lengah Covid-19 Belum Berakhir 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Bupati Bangka Barat Markus SH terus mengingatkan masyarakat tak mengabaikan protokol kesehatan corona atau Covid-19, sebab sebaran virus corona di Indonesia makin meluas dan pasien positif virus asal Wuhan itu kian hari kian bertambah.

"Melihat kondisi itu, saya imbau masyarakat supaya jangan lengah kare­na pandemi Covid-19 atau virus corona belum berakhir. Meskipun kita tahu saat ini Bangka Barat sudah zona hijau, namun di luar sana kondisinya masih parah," kata Markus saat menghadiri rapat bina pamong di kecamatan Parit Tiga, Kamis (17/9).

Bupati muda inovatif ini menyebut, zona hijau yang disandang Bangka Barat merupakan sebuah prestasi sekaligus bukti nyata dan komitmen segenap pihak untuk menjaga daerah Babar dari ancaman pandemi corona.

"Karena prestasi zona hijau ini membuat pemerintah pusat kembali memberikan penghargaan berupa alokasi kucuran Dana Insentif Daerah (DID) yang totalnya lebih kurang Rp 23 miliar. Semoga karena komitmen bersama untuk terus mempertahankan Babar, kita dapat lagi DID tahap tiga," tutup Markus.

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved