Breaking News:

Berita Pangkalpinang

MTH Corp Terima Pin Emas di Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke-263

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menyerahkan pin emas dan sertifikat ke MTH Corp dan beberapa rekan lainnya.

bangkapos.com
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil menyerahkan pin emas dan sertifikat ke MTH Corp. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Jadi ke-263 Kota Pangkalpinang, Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menyerahkan pin emas dan sertifikat ke MTH Corp dan beberapa rekan lainnya di halaman Kantor Wali Kota, Kamis (17/9/2020).

Pada kesempatan tersebut Molen mengucapkan terima kasih kepada MTH Corp yang telah menginvestasikan dana senilai Rp50 miliar yang telah ikut serta membantu dan mendukung pembangunan Kota Pangkalpinang.

Investasi yang diberikan oleh pihak MTH Corp ini khusus dibidang lada dan distribusi produk makanan dan minuman mineral.

CEO MTH Corp, Michael T Hardjadinata mengatakan investasi yang diberikan oleh pihaknya sebagai bentuk dukungan untuk kemajuan pembangun di Kota Pangkalpinang.

"Sebagai warga negara mari bersatu bersama-sama melanjutkan dan meningkatkan pembangunan di Kota Pangkalpinang, khususnya dimasa yang akan datang agar menjadi lebih baik sehingga Pangkalpinang menjadi kota yang sukses, aman dan sejahtera," ungkap Michael.

Sementara itu, sebagai perusahaan retail yang bergerak di bidang distributor makanan dan minuman mineral, pihaknya akan terus berupaya meningkatkan perdagangan di Kota Pangkalpinang.

"Kedepannya kita terus berupaya meningkatkan perdagangan ini agar bisa membantu roda perekonomian di Pangkalpinang sehingga bisa bermanfaat bagi seluruh warga di Kota Pangkalpinang," harap Michael.

Lebih lanjut, dia juga mengucapkan selamat hari jadi yang ke-263 Kota pangkalpinang.

"Selamat kepada seluruh jajaran Pangkalpinang, mulai dari wali kota serta seluruh masyarakat Pangkalpinang kiranya kedepan dalam situasi seperti ini mari bersama tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta melanjutkan pembangunan kota Pangkalpinang menjadi lebih baik lagi," tutur Michael.

(*)

Penulis: Sela Agustika
Editor: Rusaidah
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved