Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Pangkalan Baru Juara Umum Popda Bateng

Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), hari ini, Kamis (17/9/2020) sore, resmi ditutup.

Penulis: Ramandha | Editor: khamelia
(Bangka Pos/Ramandha)
Penutupan Popda Bangka Tengah Tahun 2020 

BANGKA POS, BANGKA - Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), hari ini, Kamis (17/9/2020) sore, resmi ditutup. Kegiatan digelar di Stadion Koba, Komplek Perkantoran Bupati Bangka Tengah.

Dihadiri Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs. Pittor, kegiatan berjalan lancar dan diikuti seluruh kontingen.

Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora), Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Zainal menuturkan, juara umum pada Popda Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2020, berhasil diraih oleh Kecamatan Pangkalan Baru dengan total 5 emas, 5 perak dan 5 perunggu.

Sementara diperingkat kedua diraih oleh Kecamatan Lubuk Besar dengan torehan 5 emas, 2 perak dan 7 perunggu. Diperingkat ketiga bertengger Kecamatan Sungaiselan yang mengoleksi 4 emas, 1 perak dan 4 perunggu.

"Untuk Kecamatan Koba sendiri dengan 3 emas, 6 perak dan 8 perunggu. Namang, 1 emas dan Simpang Katis dengan 4 perak dan 5 perunggu," jelasnya.

Zainal menyampaikan, selama kegiatan yang dimaksudkan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melalui Disparpora untuk menjaring para atlet berprestasi di daerah ini berjalan dengan baik dan tanpa hambatan.

"Para atlet yang berprestasi kali ini, juga diharapkan dapat mewakili Kabupaten Bangka Tengah ke turnamen level selanjutnya," terang Zainal.

Mempertandingkan 7 cabang olahraga (cabor), dimulai dari sepakbola, pencak silat, basket, bola voli, bulutangkis, sepak takraw dan tenis meja, dikatakannya, Popda Bangka Tengah diakhiri riuh tepuk tangan para undangan serta sejumlah atlet.

Dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih terhadap semua unsur yang terlibat dalam pelaksanaan Popda Bangka Tengah Tahun 2020, baik para atlet, tim pelatih, official serta panitia.

"Sebagai pihak pelaksana, kami juga ingin meminta maaf apabila terdapat kekurangan selama pelaksanaan popda kali ini. Semoga dari kekurangan tersebut, kami bisa belajar untuk lebih baik kedepannya. Salam olahraga," pungkasnya.

(Bangka Pos/Ramandha)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved