Breaking News:

Pilkada Bangka Selatan

Sukses Gelar Sispamkota, Kodi-Rusliadi Yakin Tahapan Pilkada Basel Berjalan Aman dan Damai

Harapannya, keamanan dan kenyamanan selama pelaksanaan Pilkada dapat dijaga dan dapat menyelesaikan semua kendala yang mengganggu.

Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
PASANGAN Kodi-Rusliadi saat melakukan pendaftaran sebagai calon peserta Pilkada Bangka Selatan, Jumat, (4/9/2020). 

BANGKAPOS.COM - Bakal calon perseorangan di Pilkada 2020 Bangka Selatan, Kodi Midahri-Rusliadi sangat bangga dengan simulasi yang dilakukan oleh aparat kepolisian serta aparat penegak keamanan lainnya demi mengamankan pelaksanaan Pilkada 2020.

Hal ini disampaikan setelah jajaran TNI/Polri menggelar apel gelar pasukan dan simulasi sistem pengamanan kota (Sispamkota) di Kawasan Pelabuhan Penyeberangan Sadai pada Selasa (15/9/2020).

Kodi-Rusliadi diketahui juga datang dalam kegiatan ini. Harapannya, keamanan dan kenyamanan selama pelaksanaan Pilkada dapat dijaga dan dapat menyelesaikan semua kendala yang mengganggu.

"Saya turut berkeyakinan setiap tahapan Pilkada di Kabupaten Bangka Selatan akan aman-aman saja tanpa kendala dan ditambah pula dengan kesiagaan tim pengamanan baik TNI/Polri dan tim lainnya," jelas Kodi, Kamis (17/9/2020).

Dirinya menambahkan jika keamanan dan kenyamanan setiap tahapan Pilkada akan dapat berjalan baik jika setiap pasangan calon hingga pendukung untuk saling menghormati satu sama lain.

"Tentunya tahapan Pilkada dapat berjalan dengan damai jika fitnah, penyebaran berita bohong, penghujatan dan kekerasan tidak dilakukan. Kami juga yakin aksi kejahatan ini tidak berjalan pada Pilkada 2020 ini," tegasnya. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ajie Gusti Prabowo
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved