Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Upacara HUT ke-263 Kota Pangkalpinang, Wali Kota Minta Masyarakat Hargai Cita-cita Sejarah Masa Lalu

Upacara Peringatan Hari Jadi ke-263 Kota Pangkalpinang di Halaman Kantor Walikota Pangkalpinang

Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah
Upacara Peringatan Hari Jadi ke-263 Kota Pangkalpinang di Halaman Kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (17/9/2020) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Upacara Peringatan Hari Jadi ke-263 Kota Pangkalpinang di Halaman Kantor Walikota Pangkalpinang, dilaksanakan dengan khidmat, dengan tetap menerapkan protokol covid-19 dan peserta upacara pun dibatasi.

Upacara berlangsung mendengarkan mars dan Hymne Kota Pangkalpinang, sambutan, serta doa.

Walikota Pangkalpinang, Wakil Walikota, Forkopimda, Pimpinan dan Anggota DPR serta pejabat eselon III Pemerintah Kota Pangkalpinang menggunakan pakaian adat Melayu dan Destar dalam upacara tersebut.

Wali  Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menyebutkan, banyak bidang serta potensi yang masih dapat dikembangkan di HUT Kota Pangkalpinang ke-263 kali ini.

"Tanpa terasa Kota kebanggan kita ini sudah berumur 263 tahun, masih banyak potensi yang harus kita gali, masih banyak oekuang yang belum kita raih, dan terus kita kembangkan hingga saat ini, memang banyak yang sudah kita lakukan tapi masih banyak peluang yang dapat kita raih, pengabdian belum selesai," kata Molen dalam sambutannya di upacara tersebut, Kamis (17/9/2020).

Upacara Peringatan Hari Jadi ke-263 Kota Pangkalpinang di Halaman Kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (17/9/2020)
Upacara Peringatan Hari Jadi ke-263 Kota Pangkalpinang di Halaman Kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (17/9/2020) (Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Dia menyebutkan, dalam momentum perayaan ulang tahun kali ini mestinya tidak mengurangi semangat masyarakat meski ditengah pandemi Covid-19.

"Saya tau perayaan kali ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, tapi saya rasa tidak mengurangi rasa semangat kita untuk terus membangun Kota ini, untuk semaikin baik lagi," sebutnya

Dia menuturkan, cita-cita sejarah masa lalu harus dihargai, serta merangkul masa depan yang lebih cerah lagi.

"Setahun sepuluh bulan saya memimpin Kota Pangkalpinang, izinkan saya serta Wakil Wali  Kota untuk izinkan kami untuk terus bekerja membangun kota ini, buang iri dengki untuk kemajuan kota, tetap semangat," tegas Molen.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved