Breaking News:

Advertorial

Kunjungi Kecamatan Kelapa, H Badri Syamsu Bantu Pembangunan Masjid

Sosoknya yang dikenal senang membantu orang membuatnya disenangi masyarakat.

Ist
H.Badri Syamsu Bantu Pembangunan Masjid Di Kelapa 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sekaligus Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Bangka Barat, H. Badri Syamsu melakukan kunjungan ke warga Kelurahan Kelapa, Kecamatan Kelapa. Dalam kunjungan tersebut, ia memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 15 juta untuk pembangunan Masjid Baitul Jannah.

Ketua Pengurus Masjid Baitul Jannah, Ibkar Abussamar (60 tahun) mengatakan, bantuan itu bukanlah pertama kalinya yang diberikan untuk membangun masjid. Sebelumnya, beberapa bantuan juga telah disalurkan berupa material 50 sak semen dan 3.000 buah batako berukuran besar.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan, dengan begitu proses pembangunan akan semakin cepat dan dapat segera digunakan untuk beribadah," kata Ibkar, Jumat (18/9/2020).

Menurut dia, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Badri kepada masyarakat. Sosoknya yang dikenal senang membantu orang membuatnya disenangi masyarakat.

"Beliau (Badri Syamsu) sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat dan senang membantu, kami optimistis usahanya meningkatkan kesejahteraan akan selalu mendapatkan dukungan," kata dia.

H.Badri Syamsu Bantu Pembangunan Masjid Di Kelapa
H.Badri Syamsu Bantu Pembangunan Masjid Di Kelapa (Ist)

Sementara itu, Badri Syamsu menjelaskan apa yang dilakukannya merupakan amanah rakyat sehingga harus dikembalikan seutuhnya kepada rakyat. Ia pun berkomitmen akan terus memnjaga amanah tersebut.

Badri berharap dengan banyaknya pembangunan masjid di Kabupaten Bangka Barat akan menjadi dorongan agar masyarakat sering beribadah di masjid. "Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semakin nyaman dalam menjalankan salat berjamaah," ujarnya.

Sebagai informasi, pada Pilkada Kabupaten Bangka Barat tahun 2020 Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan mengusung Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Markus dan H. Badri Syamsu yang merupakan petahana. Mereka mendapatkan dukungan dari lima partai koalisi yakni Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Gelora Indonesia, Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Penulis: iklan bangkapos
Editor: Dedy Qurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved