Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Polres Pangkalpinang Bantu Pengamanan Pilkada Bateng, Terutama yang Masuk Wilayah Hukum

Polres Pangkalpinang akan backup Polres Bangka Tengah untuk pengamanan kampanye dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Bangka Tengah Tahun 2020.

Penulis: Yuranda | Editor: El Tjandring
Bangkapos.com/Yuranda
Kepala Operasional Polres Pangkalpinang AKP Johan Wahyudi 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Polres Pangkalpinang akan backup Polres Bangka Tengah untuk pengamanan kampanye dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Bangka Tengah Tahun 2020.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bagian Operasional Polres Pangkalpinang AKP Johan Wahyudi, Kepada Bangkapos.com, Jumat (18/9/2020).

"Kami mengbackup karena satu kecamatan berada di wilayah hukum Polres Pangkalpinang, tepatnya di Pangkalanbaru," ujar AKP Johan Wahyudi, di ruang kerjanya.

Namun hal itu, lanjutnya masih menunggu dari Polres Bangka Tengah, berapa personel yang dibutuhkan dalam pengamanan kampanye itu.

Ia memisalkan, kalau Polres Bangka Tengah membuat personel Polres Pangkalpinang sebanyak 40 orang, maka pihaknya akan segera membantu.

"Tergantung dari mereka bantunya berapa, kalau butuh setengah untuk pengamanan kampanye kami akan siap. Kami tetap monitor situasi dalam hal ini kampanye di kecamatan Pangkalanbaru itu, dalam hal apapun terkait pemilihan kepala daerah tersebut," ungkapnya.

Dalam kondisi sekarang kata dia, kegiatan kampanye harus mematuhi peraturan pemerintah atau protokol kesehatan dalam dan harus jaga jarak dan pakai masker, hal ini guna mencegah penyebaran virus corona di daerah itu. (Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved