Breaking News:

Pria Bertato Pengutil Celana Dalam Minimarket Dikejar Polisi Hingga Mobilnya Nyungsep di Sawah

Seorang pria bertato kedapatan mengutil celana dalam di sebuah minimarket, wilayah Kecamatan Kunduran, Blora, Jawa Tengah, kedapatan tengah beraksi.

Editor: Dedy Qurniawan
You Tube
Ilustrasi- ngutil. Foto tidak terkait langsung dengan isi berita 

BANGKAPOS.COM - Seorang pria bertato kedapatan mengutil celana dalam di sebuah minimarket, wilayah Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, kedapatan tengah beraksi.

Ia yang tertangkap basah kemudian panik.

Mengendarai Honda Brio-nya, pelaku langsung tancap menuju arah Kabupaten Grobogan.

Polisi yang merespons cepat laporan dari karyawan minimarket tersebut langsung mengejar pelaku dengan menumpang minibus. 

Aksi pengejaran pun tak terelakkan hingga berujung Brio putih yang dikemudikan pelaku nyemplung di area persawahan di wilayah Kecamatan Pulokulon, Grobogan.

Pelarian pelaku pun terhenti akibat Brio bernopol H 9032 AW terbalik dengan posisi ban berada di atas.

Mobil Brio bernopol H 9032 AW yang dikemudikan pencuri celana dalam nyemplung di sawah di Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan, Jateng, Kamis (17/9/2020) siang
Mobil Brio bernopol H 9032 AW yang dikemudikan pencuri celana dalam nyemplung di sawah di Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan, Jateng, Kamis (17/9/2020) siang (KOMPAS.COM/PUTHUT DWI PUTRANTO NUGROHO)

"Kejadian kemarin siang. Jadi bukan perampok, tapi ngutil celana dalam di Indomaret dan kami tidak memberondong peluru, melainkan ban mobil pelaku meletus hingga oleng dan terjun ke sawah," terang Kasat Reskrim Polres Blora AKP Setiyanto seperti dilangsir Kompas.com, Jumat (18/9/2020).

Setiyanto menjelaskan, setelah mobil yang dikendarai pelaku terjun bebas dan berakhir terguling ke sawah, kepolisian langsung meringkus pelaku yang hanya mengalami luka ringan. 

Siswa SMP Pukul Kepala Buaya Muara Sehingga Gigitan di Leher dan Pinggangnya Itu Terlepas

Tertangkapnya pelaku ini, kata Setiyanto, atas kerja sama antara Polsek Kunduran, Blora, dengan Polsek Panunggalan, Grobogan.

"Pelaku kami kejar dan juga dihadang dari depan. Pelaku kemudian masuk ke jalan desa hingga akhirnya terguling ke sawah. Pelaku langsung kami bawa ke Polsek Kunduran," jelas Setiyanto.

Keluarga Acin Kompak Pakai APD Lengkap Berangkat ke Solo, Jadi Sorotan Penumpang Bandara Depati Amir

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan kepolisian, identitas pelaku diketahui, yaitu Harianto (51), warga Kota Semarang.

Setelah diinterogasi, sales kaca ini mengaku sudah berkali-kali mencuri celana dalam di minimarket di wilayah Kabupaten Blora.

Mengejutkan Mantan Perdana Menteri Sebut Timor Leste akan Jadi Negara Mati Walau Klaim Banyak Uang

Atas perbuatannya, Harianto dijerat Pasal 362 KUHP tentang Pencurian dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

"Kami masih mendalami kasus pencurian celana dalam ini. Sementara barang bukti yang diamankan lima buah celana dalam pria hasil pencurian di sejumlah Indomaret di Kabupaten Blora," pungkas Setiyanto.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Polisi Kejar Pengutil Celana Dalam, Mobil Brio Pelaku Nyemplung ke Sawah"

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved