Breaking News:

Tingkatkan Kemampuan Menembak Dirkrimum Polda Babel Latihan Menembak di SPN Polda Babel

Personel Ditreskrimum Polda Kep. Babel melaksanakan kegiatan latihan menembak, guna meningkatkan kemampuan Reserse

Tingkatkan Kemampuan Menembak Dirkrimum Polda Babel Latihan Menembak di SPN Polda Babel
Ist
Latihan menembak di SPN Polda Kep. Bangka Belitung

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Personel Ditreskrimum Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melaksanakan kegiatan latihan menembak, guna meningkatkan kemampuan Reserse khususnya untuk yang berada di lapangan. Latihan menembak dilaksanakan di Lapangan Tembak SPN Polda Kep. Babel.

Kegiatan tersebut juga di ikuti Oleh Wadir Reskrimum dan para perwira Reserse seperti Dit Tahti, Panit identifikasi , Paur subbag Bin ops, Bag Wassidik , Bag Renmin, Subdit I,II,III,dan IV dan peserta lainnya yang berjumlah 66 orang di SPN Polda Babel, Selasa (15/09).

Wadir Krimum Polda Kep. Babel menjelaskan dengan latihan menembak ini diharapkan anggota Reskrim dapat memelihara dan meningkatkan kemampuan secara optimal, sehingga dapat tercapai kemahiran dalam menembak walaupun bertugas di dalam ruangan.

Untuk latihan menembak menggunakan senjata laras pendek (HS) dilakukan dengan jarak tembak 15 meter. Selama pelaksanaan latihan, dirinya menegaskan kepada koordinator latihan dan juga personil Reserse yang melaksanakan pengamanan agar sebelum pelaksanaan latihan dimulai, seluruh peserta diminta mematuhi setiap prosedur tetap pengamanan yang sudah ditetapkan instruktur menembak dari SPN Lubuk Bunter.

"Begitu juga kepada personel yang melaksanakan latihan menembak agar dapat melaksanakannya dengan sungguh-sungguh sebagai upaya melatih kemampuan diri sebagai seorang anggota Polri agar tetap terampil menggunakan senjata dengan berbagai situasi yang akan dihadapi," harapnya.

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved