Breaking News:

VIDEO Detik-detik Pakar Ruqyah Bang Mael Bangka Sembuhkan Warga yang Kena Santet Jin Siluman UIar

VIDEO Detik-detik Pakar Ruqyah Bang Mael Bangka Sembuhkan Warga yang Kena Santet Jin Siluman UIar

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
Istimewa
Bang Mael Rukiyah Jin Siluman Ular 

BANGKAPOS.COM -- Apa Itu Santet ?

Santet adalah upaya seseorang untuk mencelakai orang lain dari jarak jauh kepada seseorang target,

Dengan ilmu hitam yang dikirimkan oleh dukun atau orang pinter yang telah disewa oleh Penyantet, maka akibatnya akan membuat sakit seseorang yang dituju oleh penyantet, sesuai bagian yang diinginkan.

Pakar Rukiyah Majelis Zikir Alawiya & Ruqyah Kab.Bangka, Ismail Permana alias Bang Mael mengatakan pada ilmu santet tingkat tinggi dipakai jenis Perewangan (jin bertugas membantu dukun) melalui benda pusaka. Boneka. Jarum. Kaca. Paku. Miniatur. Serta benda-benda lainnya.

"Akibat dari pengaruh santet ini biasanya korban merasakan sakit yang bukan main pada saat-saat tertentu, misalnya menjelang magrib atau selepas sholat isya dimalam hari. Hingga waktu-waktu tertentu atau setiap waktu karena adanya benda- benda yang menusuk tubuhnya," kata Bang Mael.

Bang Mael Bangka Taklukkan Jin Siluman Buaya yang Masuk ke Tubuh Warga, Lihat Video Aksinya

Ampuh Tangkal Sihir dan Santet, Ini 6 Tanaman dan Buah yang Ditakuti Jin dan Setan

Bang Mael yang menggelar praktiknya di Masjid al Ikhlas kompi senapan B Sungailiat - Bangka itu  mengatakan pada prinsipnya kiriman benda tersebut adalah materi nyata namun kemudian diubah menjadi materi maya oleh dukun,

lalu dibawa makhluk ghaib sesuai perintah untuk ditujukan dan ditempatkan ke seseorang yang dijadikan sasaran tujuan santet.

Akhirnya lambat laun orang tersebut mulai merasa sakit, yang semula dianggap sakit biasa, tetapi diberikan obat tidak sembuh-sembuh, bahkan bertambah sakit, dari sinilah sebaiknya kita mulai melakukan Ruqyah mandiri sampai mengunjungi ahli Ruqyah yang benar sesuai syariat.

untuk membantu menghancurkan sihir dari bangsa jin dan bangsa manusia tersebut atas kezhaliman yang telah diperbuat kepada korban," kata Bang Mael.

Baru-baru ini ini Bang Mael memposting video ia menangani seorang korban santet.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved