Breaking News:

Kabar Transfer - Edin Dzeko di Verona, Lalu Pemeriksaan Kesehatan dengan Juventus

Striker Bosnia itu sekarang hampir menjadi milik Juventus. Striker AS Roma itu dikabarkan akan berada di Turin dalam waktu 48 jam .

FILIPPO MONTEFORTE / AFP
Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, dan rekan satu timnya, Aleksandar Kolarov lesu di saat pemain Liverpool melakukan selebrasi setelah Mohamed Salah mencetak gol pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (24/4/2018) waktu setempat. 

BANGKAPOS.COM - Striker Bosnia itu sekarang hampir menjadi milik Juventus. Striker AS Roma itu dikabarkan akan berada di Turin dalam waktu 48 jam .

Antara Edin Dzeko dan Juventus, ada lebih dari sekadar panggung Verona, di mana pemain Bosnia dan Roma itu telah menyaksikan debut liga surealis hari ini sejak tadi malam.

Pergi melalui Veneto untuk mencapai Turin jelas bukan rute yang paling nyaman bagi mereka yang berangkat dari Roma.

Tapi setelah penantian panjang dan semua penyaluran dan penyaluran di bulan lalu, tentu bukan penyimpangan terakhir yang membuat khawatir striker Sarajevo dan juara Italia itu.

KABAR TRANSFER TERBARU, Liverpool Umumkan Kedatangan Thiago Alcantara, Pakai Jersey Nomor 6

Kontroversi Celana Dalam Bekas Dinar Candy Laku Rp50 juta, Dibeli YouTuber dan Harga Sebenarnya

Transfer Luis Suarez Masih Terkendala Paspor, Ternyata Striker Uruguay Sudah Dihubungi Pavel Nedved

Baik Dzeko dan Juventus harus menunggu beberapa jam lagi untuk merayakan pernikahan yang dipesan selama berbulan-bulan dan selesai dalam beberapa hari terakhir, ketika di Continassa mereka memutuskan untuk memilih pemain Roma itu daripada menunggu perkembangan paspor Luis Suarez.

Semua itu untuk kesenangan Andrea Pirlo, yang sejak hari pertama menunjuk Dzeko sebagai pilihan pertama untuk menggantikan Gonzalo Higuain yang sejak kemarin resmi di Inter Miami, AS.

Sosok Laeli Ternyata Seorang Pelakor dan Curhatnya di Blog Tentang Optimisme yang Overdosis

Pembangunan Jembatan Bahtera Sriwijaya Mega Proyek Prestisius, Jadi Pertaruhan Kecanggihan Teknologi

Juve, semuanya sudah siap untuk Dzeko

Pemeriksaan medis dan tanda tangan menunggu, semuanya sudah siap untuk Dzeko.

Juventus akan menginvestasikan 16 juta untuk kartu tersebut dan akan memastikan penyerang tengah berusia 34 tahun itu menjalani masa dua tahun (dengan opsi untuk tahun ketiga) sebesar 6,8 juta plus bonus (hingga total 7,5).

Dzeko ingin memasukkan tanda tangannya pada dokumen Juventus hari ini, tetapi harus menunggu lebih lama.

Ini bukan salahnya dan bukan salah Juventus, yang telah bersiap berhari-hari untuk menekan tombol, melainkan kesimpulan dari kesepakatan Milik di poros Roma-Napoli.

Juventus dengan Fabio Paratici telah melakukan segalanya dalam 48 jam terakhir untuk mencoba membawa pemain Bosnia itu ke Turin di pagi hari. (*)

Penulis: Teddy Malaka (CC)
Editor: Teddy Malaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved