Breaking News:

Berita Sungailiat

Mulkan Resmikan Rumah Mengaji Yayasan Abu Hasan di Kampung Rambutan

Rumah Mengaji Yayasan Abu Hasan ini dibuat dan dibangun Keluarga Besar Dr Kiemas Daniel yang merupakan paman dari keluarga istri Bupati Bangka Mulkan.

Penulis: edwardi | Editor: Dedy Qurniawan
bangkapos.com / edwardi
Bupati Bangka Mulkan dan Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan meresmikan Rumah Mengaji Yayasan Abu Hasan di Kampung Rambutan Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Sabtu (19/09/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka Mulkan dan Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan meresmikan Rumah Mengaji Yayasan Abu Hasan di Kampung Rambutan Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Sabtu (19/09/2020).

Rumah Mengaji Yayasan Abu Hasan ini dibuat dan dibangun Keluarga Besar Dr Kiemas Daniel yang merupakan paman dari keluarga istri Bupati Bangka Mulkan.

Diketahui Dr Kiemas Daniel ini sebelumnya dalam Pilbup Bangka 2019 lalu merupakan salah satu kompetitor Bupati Bangka Mulkan.

Bupati Bangka Mulkan mengatakan dengan kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran selaku seorang muslim bahwa dengan mempelajari Al Qur'an nantinya akan menerangi alam kubur saat umat muslim meninggal dunia.

"Dengan adanya pondok untuk mengaji Al Qur'an ini menambah sarana untuk mempelajari Al Qur'an bagi masyarakat di Kabupaten Bangka , khususnya warga sekitar sini," ujar Mulkan

Mulkan mengucapkan terima kasih kepada Dr Kiemas Daniel yang sudah membangun, membiayai, dan memfasilitasi pondok mengaji ini.

"Kami atas nama pemerintah daerah mengapresiasi bapak Daniel yang ingin membangun daerah Kabupaten Bangka, yang sudah berbesar hati ikut membangun daerah ini," ujar Mulkan.

Diakuinya berkompetisi, berpolitik bukan berarti harus membenci. Hal ini diharapkan menjadi pembelajaran bagi kita semua.

"Harapannya mari kita menjaga tali ukhuwah Islamiah kita, silaturahmi kita dan menjaga persatuan kita," harap Mulkan(Bangkapos.com/Edwardi)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved