Breaking News:

Berita Kriminalitas

Dua Pelaku Pengeroyokan Diringkus Tim Buser Saat Nongkrong di Kafe Pangkalpinang

Unit II Reskrim Polsek Bukit Intan berhasil mengamankan dua orang diduga pelaku pengeroyokan korban La Ode Akbar Rabani

Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Ist/apolsek Bukit Intan.
Dua pelaku pengeroyokan diamanakan oleh Unit II Reskrim Polsek Bukit Intan, di Kantor Polsek Bukit Intan, Sabtu (19/9/2020) malam. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Unit II Reskrim Polsek Bukit Intan berhasil mengamankan dua orang diduga pelaku pengeroyokan korban La Ode Akbar Rabani di tempat hiburan malam Global Kota Pangkalpinang.

Keduanya diduga pelaku pengeroyokan yakni, Ferdi (21) dan Riandi alias Rian (17) merupakan warga Sriwijaya Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang.

Mereka ditangkap aparat kepolisian, saat sedang nongkrong dan meminum kopi di Cafe depan Masjid Jamik Kota Pangkalpinang, Sabtu (19/9/2020) malam.

Peristiwa pengeroyokan yang dilakukan oleh dua orang pemuda tersebut, terhadap korban di diskotik Global Jalan mayor Syafri Rachman, Bintang, Rangkui Kota Pangkalpinang, terjadi Minggu (6/9/2020) sekitar pukul 03.30 WIB.

Akibat kejadian tersebut korban La Ode Akbar Rabani mengalami luka memar di alis atas sebelah kanan, luka memar di beberapa bagian punggung dan luka di bagian lutut sebelah kanan.

Dua pelaku pengeroyokan diamanakan oleh Unit II Reskrim Polsek Bukit Intan, di Kantor Polsek Bukit Intan, Sabtu (19/9/2020) malam.
Dua pelaku pengeroyokan diamanakan oleh Unit II Reskrim Polsek Bukit Intan, di Kantor Polsek Bukit Intan, Sabtu (19/9/2020) malam. (Ist/Kapolsek Bukit Intan)

Kapolsek Bukit Intan, AKP Evry Susanto mengatakan kedua diduga pelaku sudah diamankan, keduanya ditangkap pada saat mongkrong di Cafe depan Masjid Jamik Kota Pangkalpinang, Sabtu (19/9/2020) sekitar pukul 20.30 WIB.

"Iya, saat ini sudah diamankan dan keduanya masih dalam proses pemeriksaan, akan di proses sesuai hukum yang berlaku," ungkap Evry, Minggu (20/9/2020).

Kedua pelaku mengakui mereka telah melakukan penggeroyokan terhadap korban La Ode Akbar Rabani di Diskotik Global Jalan Mayor Syafri Rachman, Bintang, Rangkui Kota Pangkalpinang.

Diduga penyebab terjadinya pengeroyokan itu, dikarenakan ada tersinggungan, antaran korban dan pelaku pengeroyokan.

"Sebelumnya juga sudah diamankan dua orang teman pelaku pengeroyokan itu, keduanya bernama Syarifudin dan Devilouis Situmorang," kata Evry.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved