Breaking News:

Masyarakat Tak pakai Masker Kena Sanksi Sosial

Polres Bangka Melaksanakan Penegakan disiplin wajib pakai masker dilaksanakan petugas

Editor: nurhayati
Ist
Operasi Yustisi Polres Bangka dan aparat penegak hukum lainnya guna mencegah penyebaran Covid-19 di tempat-tempat keramaian 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Polres Bangka melaksanakan penegakan disiplin wajib pakai masker dilaksanakan petugas gabungan TNI,Polri,Pol pp dan BPBD di Kota Sungailiat Kabupaten Bangka.

Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bangka Akp Teguh Setiawan, S.I.K atas dasar perintah Kapolres Kabupaten Bangka AKBP Widi Haryawan, S.I.K di Cafe cafe, Angkringan, serta warkop diseputaran Sungailiat, Sabtu (19/9/2020) malam.

Pada pelaksanaan operasi Yustisi, masih didapati masyarakat tidak menggunakan masker.

Petugas memberikan sanksi sosial berupa tindakan disiplin dan tidak lupa juga memberikan imbauan tentang Protokol Kesehatan Covid-19 sekaligus menegur pemilik usaha tersebut agar menyediakan tempat cuci tangan dibagian depan, serta memasang brosur program 3M yaitu Memakai masker,Menjaga jarak dan Mencuci tangan, selanjutnya diberikan masker gratis.

“Ketaatan dan kedisiplinan masyarakat dalam hal wajib pakai masker masih perlu senantiasa dilakukan penyuluhan dan sosialisasi agar dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk taat memakai masker,” ujar Kabag Ops Akp Teguh Setiawan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved