Breaking News:

Operasi Gabungan Yustisi Polres Bangka Tengah Penerapan Protokol Kesehatan di Tempat Wisata

Untuk menekan penyebaran Covid-19 sekaligus melaksanakan Disiplin Protokol Kesehatan, Polres Bangka Tengah menggelar operasi Ops

Editor: nurhayati
Ist
Operasi Gabungan Imbauan Penggunaan Masker Polres Bateng bersama aparat penegak hukum lainnya di lokasi wisata 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Untuk menekan penyebaran Covid-19 sekaligus melaksanakan Disiplin Protokol Kesehatan, Polres Bangka Tengah menggelar operasi Ops Yustisi TA 2020 dalam rangka penegakkan disiplin Prokes Covid-19 di wilayah hukum Polres Bangka tengah, Sabtu (19/9) pukul 08.00 WIB.

Dimana dalam operasi ini, pihak personil Polres Bangka Tengah bekerjasama dengan anggota Koramil Koba dan anggota Pol PP Kab.Bangka Tengah merazia warga yang tidak memakai masker saat keluar rumah.

Adapun razia dilakukan di Obyek Wisata Danau Kaolin dan Obyek Wisata Pantai Kebang Kemilau dengan membagikan masker serta menghimbau kepada pengunjung dan penjual di Obyek Wisata Danau Kaolin dan Obyek Wisata Pantai Kebang Kemilau, untuk selalu waspada dan bekerjasama untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 dengan selalu menggunakan masker dan mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo, S.I.K, S.H, M.H mengatakan, dalam pelaksanaan operasi yustisi semua warga diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Dengan pelaksanaan operasi yustisi ini, Kapolres berharap, penyebaran virus Covid-19 dapat ditekan khususnya di wilayah hukum Polres Bangka Tengah
“Untuk waktunya tidak ditentukan, sampai angka penyebaran Covid-19 menuru dan virusnya dapat diatasi” ujar Kapolres.

Kapolres berharap, masyarakat dapat mematuhi imbauan pemerintah dengan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak (3 M).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved