Breaking News:

Gosip Selebritis

Penyanyi Afgan Akui Enggan Bersepeda Meski Sedang Tren di Tengah Pandemi, Ini Alasannya

Bersepeda sedang menjadi tren saat ini. Namun penyanyi Afgansyah Reza atau Afgan (31) belum tertarik bersepeda.

KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA
Afgan Syahreza saat ditemui usai tampil dalam sebuah acara di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/10/2018) malam. 

BANGKAPOS.COM - Bersepeda sedang menjadi tren saat ini. Namun penyanyi Afgansyah Reza atau Afgan (31) belum tertarik bersepeda.

Mengapa Afgan tidak tertarik bersepeda?

"Sepeda sedang tren, tapi nggak ikut. Selama wabah, saya nggak keluar rumah, takut keramaian," kata Afgan disela konser virtual ulang-tahun ke-22 Herbalife di Indonesia, Sabtu (19/9/2020).

Bagi Afgan, olahraga selama pandemi wajib dilakukan. Apalagi sebelum pandemi, olahraga menjadi bagian gaya hidupnya.

Penyanyi yang masih betah sendiri ini memilih angkat beban yang bisa dilakukan di rumah saja.

"Angkat beban tidak perlu lama-lama, cukup 30 menit. Selain menjaga kebugaran, olahraga memberi efek bahagia dan pikiran menjadi positif," ujarnya.

Hasil Swab Test Keluar, Ade Firman Hakim Dinyatakan Negatif Covid-19

Zodiak Senin 21 September 2020: Leo Keinginan Belanja Menggebu, Capricorn Mudah Kesal

6 Zodiak Sulit Menemukan Jodoh, Ini Masalah Mereka: Aries Lebih Suka Berpetualang, Libra Pemalu

Di konser virtual itu, Afgan yang mengenakan baju warna hitam menyanyikan lagu-lagu hitsnya, seperti Sabar, Terima Kasih Cinta, dan Dia Dia Dia.

Andam Dewi, Senior Director and Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, mengatakan, perayaan ulang-tahun sebagai bagian dukungan dan menyemangati siapapun yang berada di rumah.

Afgansyah Reza mengenakan busana Sejauh Mata Memandang sedang menjalani syuting video klip 'Lagu Cinta' yang dinyanyikannya bersama Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo di Kawah Wurung, Bondowoso, Jawa Timur, saat Ramadhan 2019
Afgansyah Reza mengenakan busana Sejauh Mata Memandang sedang menjalani syuting video klip 'Lagu Cinta' yang dinyanyikannya bersama Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo di Kawah Wurung, Bondowoso, Jawa Timur, saat Ramadhan 2019 (Dokumentasi Davy Linggar)

Meski banyak komunitas, member independen, pelanggan dan karyawan saat ini tinggal di rumah, perayaan itu sekaligus meningkatkan kesadaran untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan dan menjalani gaya hidup aktif sehat.

Beberapa acara yang disiapkan hingga Desember 2020 antara lain Healthy Cooking Competition, Virtual Nutrition Training dengan pakar nutrisi, senam Yoga and Workout Session dan Virtual Duathlon.

https://wartakota.tribunnews.com/2020/09/20/saat-sedang-menjadi-tren-di-masyarakat-mengapa-afgan-justru-belum-tertarik-bersepeda-ini-alasannya

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved