Breaking News:

Advertorial

Sambut HUT Ke-65 Polantas, Sat Lantas Polres Basel Baksos ke Masyarakat Kurang Mampu

Polda Babel, Sambut HUT (Hari Ulang Tahun ) ke-65 Polisi Lalulintas, Sat Lantas Polres Bangka Selatan menggelar Baksos (Bakti Sosial)

Editor: nurhayati
Ist
Bakti Sosial Satlantas Polres Bangka Selatan 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Polisi Lalulintas, Sat Lantas Polres Bangka Selatan menggelar Baksos (Bakti Sosial) dengan membagikan sembako kepada para pengemudi bus dan pengendara ojek serta warga yang kurang mampu, Sabtu (19/9/2020).

Kegiatan bakti sosial ini digelar Sat Lantas Polres Bangka Selatan secara mobile dan door to door.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Agus Siswanto SH, SIK, MH yang melalui Kasat Lantas AKP Misraya, mengatakan kegiatan Bakti Sosial yang digelar ini adalah kegiatan untuk menyambut HUT ke-65 Polisi Lalulintas dengan membagikan sembako kepada para pengemudi angkot dan penumpang umum.

Kegiatan pembagian sembako ini dinilai sebagai wujud kepedulian sosial  Polres Bangka Selatan khususnya Sat Lantas kepada para pengemudi bus, pengendaraoOjek dan warga yang kurang mampu di masa pandemi Covid-19 yang masih melanda.

”Kegiatan Baksos ini adalah sebagai wujud kepedulian sosial Polres Bangka Selatan dan Sat Lantas dimasa pandemi Covid-19 ini,” ujar Kasat Lantas seizin Kapolres Bangka Selatan.

Adapun sembako yang dibagikan kepada masyarakat untuk hari ini sebanyak 50 paket yang diterima langsung kepada pengemudi dan warga yang berhak.

Paket sembako diserahkan langsung secara simbolis oleh Kasat Lantas Polres Bangka Selatan secara door to door.

Saat penyerahan paket sembako, tak lupa kasat lantas tetap memberikan himbauan terkait protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selama kegiatan tersebut Kasat Lantas dan personil Sat Lantas tetap menerapkan protokol kesehatan dengan wajib 3 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved