Breaking News:

Advertorial

Peduli Warga Kecil, Emak-emak Toboali Siap Dukung Debby Jamro 100 Persen

mudahMudahan Bu Debby terpilih, biar Bangka Selatan tambah maju. Tapi kalau sudah jadi, tolong jangan lupa sama masyarakat di bawah

Ist
Debby Jamro Bersama Masyarakat Bangka Selatan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Debby Vita Jamro dikenal sebagai sosok yang senang membantu masyarakat Kabupaten Bangka Selatan (Basel). Tak heran jika berbagai kalangan menyatakan siap untuk mendukung Debby di pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020.

Dukungan tersebut diantaranya datang dari H. Tata, salah satu kaum ibu Kelurahan Toboali, Kecamatan Toboali. Menurutnya, masyarakat sangat senang akan figur Debby. Karena senang berbaur bersama masyarakat, bahkan hal itu jauh sebelum adanya Pilkada.

"Bu Debby ini suka kumpul dengan warga, aktif juga di pengajian, terus peduli sama orang kecil, jadi Insya Allah saya mendukung 100 persen," kata Haji Tata saat berkumpul dalam acara pengajian rutinan di Kampung Bukit, Toboali, Basel.

Debby Jamro Bersama Masyarakat Bangka Selatan
Debby Jamro Bersama Masyarakat Bangka Selatan (Ist)

Haji Tata juga ikut mendoakan agar Debby Jamro bisa terpilih menjadi wakil bupati mendampingi Riza Herdavid untuk bisa membuat perubahan yang lebih baik di Negeri Junjung Besaoh.

"mudah-mudahan Bu Debby terpilih, biar Bangka Selatan tambah maju. Tapi kalau sudah jadi, tolong jangan lupa sama masyarakat di bawah, tetap jadi Bu Debby yang seperti sekarang ini, baik sama masyarakat," katanya.

Tak hanya Haji Tata, Bu Herry yang juga warga Toboali mengungkapkan hal yang sama. Ia mendukung Debby karena dekat dengan masyarakat.

"Ibu ini Insya Allah mendukung Bu Debby. Kalau memang terpilih semoga tetap rajin silaturahmi dan jadi pemimpin yang amanah," ujarnya.

Menanggapi dukungan tersebut, Debby Vita Jamro mengucapkan terima kasih kepada masyarakat. Namun, Debby juga tak lupa selalu meminta agar didoakan supaya dijadikan pemimpin yang selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

"Bunda mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Bangka Selatan yang telah mendukung bunda. Doakan bunda agar terus menjadi pemimpin yang selalu memberikan solusi terbaik untuk masyarakat," pungkansya. (*)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: Dedy Qurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved