Breaking News:

Advertorial

Kapolda Berikan Semangat kepada Personil Polres Beltim

Kedatangan Kapolda Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat beserta rombongan Gubernur, Danrem, Danlanal, serta ke Polres Belitung Timur

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Kapolda Berikan Semangat kepada Personil Polres Beltim
Ist
Rombongan Kapolda Babel dan Forkopimda Saat Kunjungan ke Belitung Timur

BANGKAPOS.COM--Kedatangan Kapolda Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat beserta rombongan Gubernur, Danrem, Danlanal, serta ke Polres Belitung Timur menggunakan helikopter Polri, dimana sebelumnya rombongan berangkat dari helipad Polda Bangka Belitung dan landing di helipad Kantor Pemkab Belitung Timur dengan waktu tempuh 1 jam 45 menit.

Kapolda disambut langsung Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, SIK, MH didampingi Forkopimda Kabupaten Belitung Timur, rombongan langsung menuju ke Polres Belitung Timur untuk mengecek kesiapan dalam melaksanakan pengamanan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur.

Kapolda bersama rombongan saat tiba di Mako Polres Belitung Timur langsung dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, baru selanjutnya memberikan arahan kepada seluruh jajaran personil Polres Belitung timur, dimana Kapolda mengatakan bahwa Pemilukada yang kita amankan saat ini situasi akan sedikit berbeda, dimana dapat kita ketahui bahwa saat ini sedang ada pandemi Covid-19.

Untuk itu diharapkan kepada personil yang nantinya terlibat pelaksanaan Pemilukada maupun yang tidak terlibat pengamanan Pemilukada untuk mempedomani protokol kesehatan serta 3 M, ini untuk mencegah Protokol Kesehatan.

"Ayo personil Polres Belitung Timur dalam pengamanan Pemilukada ini jangan lupa protokol kesehatan, dan selalu jaga imun dan olahraga yang rutin, ke depan pelaksanaan tugas akan padat untuk itu pintar-pintarlah dalam mengatur waktu, untuk istirahat, bekerja dan berolahraga," ujar Kapolda Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat saat memberikan arahan kepada Personil Polres Belitung Timur. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved