Breaking News:

Advertorial

Kapolda Himbau Disiplin 3M Saat Jum'at Keliling di Manggar

Kapolda bersama Gubernur, Kapolres Beltim dan Forkopimda Kabupaten Belitung Timur melaksanakan kegiatan Jum'at keliling

Kapolda Himbau Disiplin 3M Saat Jum'at Keliling di Manggar
Ist
Rombongan Polda Saat Melaksanakan Giat Jum'at Keliling

BANGKAPOS.COM-- Kapolda bersama Gubernur, Kapolres Beltim dan Forkopimda Kabupaten Belitung Timur melaksanakan kegiatan Jum'at keliling bertempat di masjid Al-Ikhlas kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Timur, Jum'at (18/09).

Tampak dalam pelaksanaan Jum'at keliling yang dilaksanakan kemarin pengurus masjid telah melaksanakan protokol kesehatan dan 3 M, yaitu menjaga jarak, mencuci tangan serta menggunakan masker, setiap jamaah masjid yang hendak melaksanakan shalat Jum'at di sana terlebih dahulu diperiksa suhu tubuhnya oleh pengurus masjid Al-ikhlas.

Selesai pelaksanaan shalat Jum'at, Gubernur memberikan imbauan Kamtibmas kepada jamaah masjid Al-Ikhlas kecamatan Manggar untuk mengikuti dan membiasakan diri dengan 3 M, hal  ini bertujuan untuk meminimalisir merebaknya wabah Covid-19 di Kabupaten Belitung Timur khususnya di kecamatan Gantung, dimana dapat diketahui bahwa kecamatan Gantung sebagai salah satu objek pariwisata yang cukup terkenal di kancah Nasional.

Selain menyampaikan tentang 3M Gubernur juga menyampaikan tentang imbauan Pilkada, mengingat Kabupaten Belitung Timur saat ini sedang dalam proses pelaksanaan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati untuk itu diharapkan kepada masyarakat untuk membantu Polri dan TNI dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Belitung Timur.

"Jangan termakan isu hoax serta hasutan-hasutan yang bertujuan membuat kericuhan di kabupaten yang aman ini," ujarnya.

Sesaat setelah Jum'at keliling Kapolda Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat juga berpesan kepada Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo, SIK, MH dan Kapolsek Gantung untuk selalu menggerakkan personil dan jajarannya untuk menghimbau masyarakat untuk ikuti dan biasakan diri dengan 3 M.

"Jangan lelah dalam menyampaikan imbauan, ini akan menjadi ladang ibadah kita dalam mengayomi masyarakat," pungkasnya. (*)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved